Senin, 18 Juli 2016 02:00 WITA

BNN Beraksi, Dua Pemasok Narkoba Tak Berkutik

Editor: Vkar Sammana
BNN Beraksi, Dua Pemasok Narkoba Tak Berkutik

RAKYATKU.COM - Badan Narkotika Nasional (BNN) mendadak membuat warga di Jalan Imam Binjol, Gang Amal, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, geger, Minggu (17/7/2016). Penyebabnya, BNN menggrebek lokasi yang disebut sebagai lokasi pembuatan narkoba di kawasan itu.

Alhasil, dua bandar narkoba jenis sabu, Taufik (37) dan Kiki Julanda (30) diamankan petugas. Kepala BNN Binjai, AKBP Safwan Khayat mengatakan, jika penggrebekan yang dilakukan sudah direncanakan sejak lama.

“Kami sudah sangat banyak mendengar informasi akan maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut. Namun kami hanya menunggu waktu yang tepat guna berhasil,” ucap Safwan dikutip laman resmi bnn.go.id.

loading...

Dijelaskan mantan Kabid Rehabilitasi BNNP Sumut ini, selain rencana penggrebekan, pihaknya juga sudah lama menarget Kiki. “Selain bandar narkoba, Kiki ini juga dapat membuat narkoba jenis sabu sendiri. Beruntung sudah kami amankan,” tegas Safwan.

Lanjut dikatakan Safwan, jika pihaknya mengamankan barang bukti berupa beberapa paket sabu, timbangan serta alat isap sabu (bong) di lokasi. “Para tersangka kini masih kita periksa intensif. Kita juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memberantas segala bentuk peredaran narkotika,” tandas Safwan.

Loading...
Loading...