Jumat, 21 Desember 2018 14:18 WITA

Kasus Penculikan Bayi di Bone Direkayasa Istri Anggota Brimob

Penulis: Herman
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kasus Penculikan Bayi di Bone Direkayasa Istri Anggota Brimob
Ist.

RAKYATKU.COM, BONE -- Kasus penculikan bayi di Kabupaten Bone rupanya hanya direkayasa Anugrah Nurika, istri anggota Brimob Batalyon C Bone, Brigpol Rasyidin.

Dari hasil penyelidikan awal, kasus penculikan bayi tersebut adalah tidaklah murni alias rekayasa. Nurika mengaku bayi tersebut bukan anak kandungnya melainkan hasil adopsi. 

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan, kasus ini memang sudah direncanakan sebelumnya oleh kedua belah pihak.

"Kasus tersebut tidak murni penculikan itu adalah rekayasa, dan memang sudah direncanakan lebih awal oleh kedua pihak, Anugrah ini hanya berpura-pura tidak melihat kejadian tersebut," Kata Kadarislam.

Loading...

Informasi yang diperoleh, Brigpol Rasyidin dan Anugrah Nurika mendapat bayi tersebut melalui media sosial. Untuk mendapatkan bayi tersebut, Anugrah hanya menggantikan biaya bersalin orang tua kandung bayi sebesar Rp8 juta.

Saat ini, pasangan kekasih Fitri (22) dan Ilham (21), orang tua kandung bayi malang tersebut sudah diamankan di Mapolda Sulsel untuk dilakukan pemeriksaan.
 

Loading...
Loading...