Kamis, 20 Desember 2018 17:39 WITA

Istri Cantik Serang dengan Lutut, Testis Suami Pecah dan Dicopot

Editor: Aswad Syam
Istri Cantik Serang dengan Lutut, Testis Suami Pecah dan Dicopot
Rimma Gayazova dan mantan suaminya, Vyacheslav Povetyev.

RAKYATKU.COM, RUSIA - Rimma Gayazova (27), terlibat pertengkaran hebat dengan mantan suaminya, Vyacheslav Povetyev (29). Pertengkaran itu terjadi di kota Rusia, Kaliningrad. Saat itu, mereka sedang berada di dalam lift, selama kunjungan akhir pekan dengan putra mereka.

Pertengkaran itu memanas. Rimma sangat emosi. Mantan petinju sekolahan itu pun menyundul pangkal paha Vyacheslav dengan lutut.

"Brekk!!!" Vyacheslav mengaduh. Dia terduduk. Sakit luar biasa dirasakan di bagian testisnya.

Saat dibawa ke dokter bedah, polisi mengatakan testisnya rusak. Dia tidak subur lagi. Ahli bedah terpaksa mengeluarkan testis rusak itu.

Kepada polisi, Rimma berkelit. Menurutnya, mantan suaminya yang menyerangnya lebih dahulu, mencengkeram lehernya, dan berusaha merebut putranya dari gendongannya. "Untuk membela diri, saya menekukkan lutut ke selangkangannya," ungkap Rimma.

Namun, mantannya tidak dalam penyelidikan kriminal, itu dipahami.

Istri Cantik Serang dengan Lutut, Testis Suami Pecah dan Dicopot

Loading...

Rimma menghadapi investigasi kriminal, untuk hukuman yang disengaja atas kerusakan fisik sedang. Ancaman hukumannya hingga tiga tahun penjara.

"Korban pergi ke rumah sakit karena cedera, di mana dokter mendiagnosis ruptur skrotum, yang dianggap sebagai cedera tubuh sedang," kata pernyataan polisi.

"Para penyelidik dari departemen kepolisian untuk distrik Leningradsky, memulai sebuah kasus pidana berdasarkan pasal 112 KUHP. Hukuman yang disengaja untuk kerusakan fisik sedang.

"Sudah diketahui bahwa sebagai remaja perempuan itu terlibat dalam tinju," tambahnya.

Laporan mengatakan, mantan suami mengeluh kepada polisi, bahwa dia telah menjadi tidak subur dan menderita gangguan psikologis, setelah insiden yang membuatnya setengah dikebiri.

Loading...
Loading...