Kamis, 20 Desember 2018 11:16 WITA

Yuk! Cicipi Kuliner Khas Nusantara dengan GrabFood Nusarasa

Editor: Mays
Yuk! Cicipi Kuliner Khas Nusantara dengan GrabFood Nusarasa
Dari kiri, Feby, Jane, dan Yanwar dari Grab Indonesia Makassar, saat berkunjung ke Rakyatku.com, Kamis (20/12/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bagi kalian penikmat kuliner khas Nusantara, Grab mewujudkan keinginan Anda, untuk menikmati cita arasa kuliner dari seluruh penjuru negeri.

Lewat GrabFood Nusarasa, pelanggan bisa menikmati festival kuliner melalui aplikasi GrabFood. Festival kuliner ini, dipersembahkan secara khusus bagi pelanggan, dengan memperkenalkan keragaman dan kekayaan cita rasa tanah air.

Ini diungkap Marketing Grab Indonesia Makassar, Feby, saat berkunjung ke Kantor Rakyatku.com, Kamis, (20/12/2018). Dia datang bersama Jane (Account Management), serta Yanwar (Account Management).

Feby mengungkap, dengan GrabFood Nusarasa, pelanggan tak perlu bepergian jauh untuk mencicipi kuliner nusantara. "GrabFood akan membawa berbagai pilihan makanan lebih dekat dengan Anda," ujar Feby.

Mulai 5 November hingga 30 Desember, berbagai kuliner akan dibawa langsung dari tempat asalnya. GrabFood Nusarasa Sumatera pada 8-18 November, GrabFood Nusarasa Jawa Barat pada 19-2 Desember, GrabFood Nusarasa Sulawesi pada 3-16 Desember. "Dan periode sekarang, GrabFood Selera Keluarga Indonesia pada 17-30 Desember 2018," ujar Feby.

loading...

Mengutip rilis dari Mediko Azwar selaku Marketing Director Grab Indonesia, Account Management Grab Indonesia Makassar, Yanwar menambahkan, dengan GrabFood Nusarasa ini, keragaman rasa makanan asli Indonesia itu bisa menyatu jadi rasa yang kuat dan Indonesia banget. Grab khusus menghadirkan dari berbagai merchant terbaik dari berbagai daerah di Indonesia ke Makassar.

Ini kata dia, sejalan dengan visi Grab, agar pengguna dapat merasa lebih dekat dengan rasa asli Indonesia.

Yanwar menambahkan, saat ini ada 30 merchant mitra mereka yang sedang menggelar promo, dari ribuan merchant yang ada khusus di Makassar. Paket promo itu bisa dinikmati dengan paket pembayaran aplikasi OVO yang merupakan sister company dari Grab Indonesia.

Loading...
Loading...