Kamis, 20 Desember 2018 10:50 WITA

Santa Masuk Rumah Sakit Bawa Hadiah, Pasien Anak-anak: "Wow...Mr Obama!!!"

Editor: Aswad Syam
Santa Masuk Rumah Sakit Bawa Hadiah, Pasien Anak-anak:
Berpakaian Santa Klaus, Obama berkeliling rumah sakit membawa sekarung mainan.

RAKYATKU.COM, WASHINGTON - Barack Obama membawa banyak keceriaan liburan kepada anak-anak yang sakit, di rumah sakit National Children di Washington, DC pada hari Rabu.

Pendahulu presiden Trump itu, mengenakan kostum Santa Klaus. Dengan riang menyanyikan lagu-lagu Natal dengan ratusan dokter, perawat, pekerja rumah sakit, orang tua dan anak-anak, selama kunjungan yang sangat dinantikan.  

Obama disambut staf rumah sakit. Ketika tiba dengan topi merah, Obama menyanyikan lagu "We Wish You A Merry Christmas."

Orang-orang tertawa bersorak-sorak dan berteriak kegirangan, saat mereka saling mengucapkan salam liburan dengan mantan presiden.

Obama berbagi pesan kepada orang banyak: "Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua, kami memiliki kesempatan untuk berbicara dengan beberapa anak yang luar biasa dan keluarga mereka.

"Pada saat yang jelas sulit bagi orang-orang, sebagai ayah dari dua gadis, Anda tahu, saya hanya bisa membayangkan. 

"Dalam situasi itu, untuk memiliki perawat dan staf dan dokter dan orang-orang yang merawat mereka, dan mendengarkan mereka dan hanya ada untuk mereka, dan memegang tangan mereka ... itulah hal yang paling penting yang ada."

Dia menambahkan: "Benar-benar pengingat yang bagus tentang apa itu roh liburan." 

Mantan presiden Demokrat itu berkeliling di rumah sakit, sambil membawa sekarung mainan. Termasuk mobil remote control, set Hot Wheels, cat kuku, teka-teki jigsaw, dan banyak lagi. 

Obama membawa air mata sukacita kepada seorang gadis kecil, ketika dia melangkah ke kamar rumah sakit.

Obama menari di dalam ruangan, dan gadis itu terlihat menutupi mulutnya karena terkejut atas kunjungan yang tak terlupakan itu. "Wow...Mr Obama!!!" teriaknya girang.

Loading...

Santa Masuk Rumah Sakit Bawa Hadiah, Pasien Anak-anak:

Ketika Obama memeluknya, dia menangis. 

Obama digambarkan saat ia mengirimkan hadiah dan mengobrol dengan gadis lain yang mengenakan nasendoskop, dan anak laki-laki kecil lain yang tersenyum.

Kurt Newman, kepala eksekutif dan presiden Sistem Kesehatan Nasional Anak-Anak, mengatakan kepada Washington Post, anak-anak akan membicarakannya selama bertahun-tahun mendatang.

Newman berkata: "Pada waktu yang sibuk sepanjang tahun, ketika tidak ada orang yang ingin berada di rumah sakit, kehangatan alaminya mengangkat roh anak-anak itu, orang tua mereka dan setiap anggota staf yang dia temui di sepanjang jalan."

Kantor Obama juga mengatakan sebagian:

"Sore ini, Presiden Obama senang mengunjungi anak-anak dan keluarga di Rumah Sakit Anak-Anak Nasional di barat laut DC.

"Selama kunjungan hari ini, Presiden Obama menyambut pasien individu di kamar mereka, dan berhenti di beberapa ruang bermain, membawa hadiah Natal yang dia dan stafnya telah kumpulkan. 

"Dia memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan orang tua dan saudara-saudara dari anak-anak, yang menghabiskan liburan di rumah sakit, dan dia juga mencatat pesan singkat untuk sistem TV internal rumah sakit, berharap semua pasien yang tidak bisa dia kunjungi hari ini yang indah musim liburan."

Loading...
Loading...