Rabu, 19 Desember 2018 21:55 WITA

Apresiasi Karyawan, Swiss-Belhotel Makassar Gelar Employee Fair

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Apresiasi Karyawan, Swiss-Belhotel Makassar Gelar Employee Fair
Swiss-Belhotel Makassar menggelar employee fair, Rabu (19/12/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Swiss-Belhotel Makassar menggelar employee fair, dengan mengusung tema "Efficiency, Service, and Performance of Our Most Important asset". 

Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai Rabu (19/12/2018) hingga Jumat (21/12/2018) kegiatan ini bertempat di area kolam renang.

HR Manager, Devi Sugianto menjelaskan, kegiatan ini merupakan program apresiasi kepada karyawan-karyawan yang berjumlah 130 orang. 

"Dengan tujuan untuk menumbuhkan perasaan pada diri karyawan bahwa dirinya 'diperhatikan dan dihargai' oleh perusahaan," jelasnya.

Apresiasi Karyawan, Swiss-Belhotel Makassar Gelar Employee Fair

Devi Sugianto mengatakan pada hari pertama, para Head of Department Management Swiss-Belhotel Makassar menjadi pelayan dan koki khusus untuk melayani para karyawan saat makan siang, dilanjut dengan makan malam, dan juga memberikan kejutan lainnya untuk para karyawan. 

Hari kedua pada employee fair Swiss-Belhotel Makassar, para Head of Department memarkirkan kendaraan para pegawai dan memberikan free laundry untuk baju-baju karyawannya. Sementara hari ketiga para karyawan Swiss-Belhotel Makassar mendapatkan pemeriksaan gigi dan mulut gratis.

Loading...

"Selama employee fair ini berlangsung, management Swiss-Belhotel Makassar membuka photo contest bagi para karyawannya dengan hadiah yang menarik. Kami ingin menunjukkan rasa apresiasi kami, kepada aset utama kami yaitu para kkaryawan," tuturnya.  

Pada kesempatan yang sama, terlihat juga General Management Swiss-Belhotel Makassar, Wawan Setiawan, memasak makanan siang untuk para karyawan.

Swiss-Belhotel Makassar terletak di lokasi strategis di Pantai Losari. Tepatnya di tepi laut serta memiliki pemandangan matahari terbenam di laut Selat Makassar yang terbaik di Makassar. 

Berjarak hanya beberapa menit dari Pelabuhan Makassar, Swiss-Belhotel Makassar juga dekat dengan situs wisatawan populer. Memiliki 293 kamar dan tujuh ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1.200 orang.


 

Loading...
Loading...