Rabu, 19 Desember 2018 17:51 WITA

Wow! Celanan ini Bisa Dipakai Hingga 100 Tahun, Juga Tahan Api

Editor: Suriawati
Wow! Celanan ini Bisa Dipakai Hingga 100 Tahun, Juga Tahan Api
Vollebak

RAKYAKU.COM - Vollebak, sebuah merek pakaian petualangan merilis celana fashionable yang diklaim bisa bertahan setidaknya satu abad.

Salah satu pendiri Vollebak, Steve Tidball, mengklaim bahwa perusahaan berani memberikan garansi 100 tahun, karena celana baru itu terbuat dari bahan yang sangat kuat. Saking kuanya, Anda bisa berjalan melalui api saat memakainya.

Secara teknis, 100 Year Pants terbuat dari tiga lapisan inovatif yang dirancang untuk menahan berbagai ancaman.

Lapisan luar dirancang untuk menahan lecet, lapisan tengah tahan api dan juga bisa mengembang sebagai kantung udara pada suhu tinggi, sedangkan lapisan ketiga adalah serat aramid yang todak bisa terbakar atau meleleh.

Wow! Celanan ini Bisa Dipakai Hingga 100 Tahun, Juga Tahan ApiTerlepas dari sifatnya yang luar biasa tangguh, celana ini juga sangat nyaman dipakai. Itu dirancang untuk meregangkan tubuh Anda, cocok untuk semua jenis kegiatan, mulai dari mendaki gunung hingga yoga, bahkan bisa dikenakan pada acara santai.

Loading...

“Kebanyakan pakaian tahan api terbuat dari bahan yang berat, tidak nyaman, bahan yang sarat bahan kimia, tapi ini adalah bahan cerdas pertama di dunia yang bisa dipakai dengan nyaman setiap hari,” kata Tidball.

"Awalnya ini dirancang untuk membantu tentara menangani situasi paling ekstrim, tapi tanpa harus berpakaian seperti petugas pemadam kebakaran."

Wow! Celanan ini Bisa Dipakai Hingga 100 Tahun, Juga Tahan ApiJika tertarik untuk memiliki celana ini, Anda harus mengeluarkan uang $645 atau sekitar Rp6,8 juta. Anda bisa melakukan pemesanan melalui situs web Volleback.

Menariknya, ini bukan item pakaian 100 tahun pertama Volleback. Tahun lalu, perusahaan meluncurkan Hoodie 100 Tahun, yang terbuat dari Kevlar yang lebih lembut.

Loading...
Loading...