Senin, 17 Desember 2018 20:01 WITA

Bukan Berkasus dengan Khabib, McGregor Disidang karena Ini

Editor: Aswad Syam
Bukan Berkasus dengan Khabib, McGregor Disidang karena Ini
Conor McGregor saat digiring ke pengadilan.

RAKYATKU.COM, DUBLIN - Conor McGregor muncul di pengadilan. Tetapi itu bukan karena kasusnya dengan Khabib Nurmagomedov. Petarung MMA yang pongah itu, didakwa atas pelanggaran otomotif lagi. Itu tiga minggu setelah dia dilarang menyetir selama enam bulan karena ngebut.

Petarung MMA berusia 30 tahun itu, terlihat tiba di Pengadilan Distrik Dublin pagi ini, menyusul insiden otomotif di kota itu pada Juli.

McGregor diyakini telah didakwa karena gagal memperlihatkan SIM-nya,  dan asuransi dokumen yang telah kedaluwarsa, di sebuah Range Rover di daerah Rathmines kota, menurut Buzz.ie.

Mantan juara UFC itu, dikatakan telah diberikan sepuluh hari untuk menghasilkan dokumentasi di stasiun lokal setelah dihentikan.

Itu datang hanya beberapa minggu, setelah dia dilarang mengemudi selama enam bulan dan denda 1.000 euro (£888), karena tertangkap mengemudi dengan kecepatan 95mph di zona 60mph di negara asalnya, Irlandia.

McGregor dihentikan oleh polisi di Co Kildare pada Oktober tahun lalu, saat bepergian sekitar satu setengah kali batas kecepatan.

Dia muncul di hadapan hakim dan ruang sidang penuh, dengan pendukung di pengadilan distrik Naas di Co Kildare, di barat Dublin, pada November.

Pada saat itu, McGregor meminta maaf kepada hakim, yang mengatakan dia kecewa pada pejuang UFC. 

Loading...

Dia mengingatkan McGregor tentang jumlah kematian yang disebabkan di jalan, bertanya mengapa dia tidak menghadapi tuduhan yang lebih serius.  

Pada November 2017, McGregor didenda 400 euro (£350), setelah mengemudi kecepatan 98mph di zona 62mph di Rathcoole, Co Dublin, hanya sepuluh mil dari Naas, pada Maret. 

McGregor adalah salah satu atlet bayaran terbaik di dunia. Tahun lalu ia memperoleh £19.5 juta dari pertarungannya dan £5 juta dari kesepakatan dukungan, menurut Forbes.

Pada September, McGregor meluncurkan wiskinya sendiri, Proper Twelve, mengklaim telah menghabiskan 'seumur hidup mempelajari kerajinan ini', dan memiliki sejarah keluarga yang panjang dalam proses penyulingan.

McGregor mengatakan, merek wiskinya adalah "wiski Irlandia yang tepat dari seorang pria Irlandia yang tepat."

Wiski dijelaskan pada halaman Instagramnya sendiri sebagai 'campuran dari biji emas terbaik dan malt tunggal dengan petunjuk vanili, madu dan kayu bakar.'

Loading...
Loading...