Senin, 17 Desember 2018 12:01 WITA

Tolak Perda Syariah dan Poligami, Iklan Bando Grace Natalie Dicopot di Bantaeng

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Abu Asyraf
Tolak Perda Syariah dan Poligami, Iklan Bando Grace Natalie Dicopot di Bantaeng
Baliho Grace Natalie yang dipasang di tempat ini mendadak hilang.

RAKYATKU.COM,BANTAENG - Baliho bergambar Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie mendadak hilang di Bantaeng.

Baliho berukuran besar itu awalnya dipasang melintang di atas Jalan Raya Lanto. Dua hari lalu, baliho itu hilang dari tempatnya. Belum diketahui pelaku yang mencopot alat peraga yang memuat tulisan "Sama-Sama Bangun Bangsa" itu.

Ketua PSI Sulsel, Muh Fadli Noor mengatakan bahwa atribut partainya hilang sejak dua hari lalu. Diduga ada kaitannya dengan pernyataan PSI yang menolak Perda-Perda syariah dan anti poligami.

"Pemasangan atribut ini oleh DPP PSI melalui jasa advertising yang punya papan reklame tersebut. Tidak ada pemberitahuan, tiba-tiba hilang sejak dua hari lalu," ungkapnya kepada Rakyatku.com, Senin (17/12/2018).

"Semalam kita pasang lagi. Atribut yang baru," ujarnya.

Tolak Perda Syariah dan Poligami, Iklan Bando Grace Natalie Dicopot di Bantaeng

Muh Fadli Noor berencana melaporkan hilangnya baliho tersebut ke Polda Sulsel. "Jadi kami anggap sebagai pencurian dan perusakan properti. Kami sedang disiapkan laporan ke Polda," akunya.

loading...

Dirinya berharap, agar dalam pesta demokrasi ini tidak ada pengrusakan properti partai.

"Harapan kita tentu pesta demokrasi yang kondusif dengan saling menghargai upaya-upaya setiap parpol dalam meraih simpati pemilih dengan cara-cara sesuai regulasi," jelasnya.

Jika ada pihak yang merasa properti partai melanggar aturan, kata dia, bahwa dapat disampaikan sesuai cara-cara yang dibenarkan oleh hukum yang berlaku.

"Sebagai partai baru, tentu kita terus belajar dan bersedia menerima kritik yang membangun," pungkasnya.

Dalam pantauan Rakyatku.com, Senin (17/12/2018), dijalan Raya Lanto, tidak tampak adanya spanduk PSI yang terpasang. Hanya ada spanduk selamat datang ke Kabupaten Bantaeng beserta foto bupati dan wakil bupati serta unsur Muspida Bantaeng.

Loading...
Loading...