Minggu, 16 Desember 2018 14:54 WITA

Kunjungi Soppeng, 40 Rider Bank Sulselbar Baksos di Panti Asuhan

Penulis: Muh Ikhlas
Editor: Nur Hidayat Said
Kunjungi Soppeng, 40 Rider Bank Sulselbar Baksos di Panti Asuhan

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Sebanyak 40 rider yang tergabung dalam Bank Sulselbar atau biasa disebut BSSB berkunjung ke rumah jabatan Bupati Soppeng, Minggu (16/12/2018). Kunjungan mereka diterima langsung oleh Bupati Soppeng, A Kaswadi Razak.

Kunjungan mereka bertujuan untuk melakukan bakti sosial di panti asuhan Riyaadlul Yataamaa yang berlokasi di Jalan Ujung Watansoppeng.

"Selaku pemerintah kabupaten, saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan selama di kabupaten Soppeng," ujar Kaswadi.

Pada kesempatan tersebut, Kaswadi juga mengajak seluruh rider yang hadir untuk mengunjungi Desa Umpungeng yang dikenal titik tengah Indonesia.

Loading...

Salah seorang anggota komunitas BSSB, Ridha, menyampaikan ucapan terima kasih atas jamuan dan sambutan yang diberikan oleh pemerintah setempat.

"Kami sangat senang berkunjung ke daerah ini karena masyarakatnya baik dan ramah, pada kesempatan ini kami memberikan bantuan berupa sembako kepada panti asuhan Riyaadlul Yataamaa," terangnya.

Loading...
Loading...