Minggu, 16 Desember 2018 13:19 WITA

Demi Meghan, Harry Rela Lewatkan Acara Kerajaan Setelah Natal

Editor: Suriawati
Demi Meghan, Harry Rela Lewatkan Acara Kerajaan Setelah Natal
Pangeran Harry pada tahun 2004

RAKYATKU.COM - Pangeran Harry akan melewatkan acara berburu kerajaan selama Boxing Day, atas permintaan istrinya, Meghan Markle.

Pangeran Harry dan William telah mengikuti agenda perburuan burung setiap tanggal 26 Desember selama lebih dari 20 tahun. Bahkan Harry memiliki reputasi sebagai penembak jitu yang baik.

Tahun ini, Pangeran Charles akan ada di sana untuk menyaksikan perburuan. Juga George, putra Willian yang berusia lima tahun.

Namun berita terbaru mengatakan bahwa Harry tidak akan ikut serta, dan hanya akan menghabiskan waktu dengan istrinya yang hamil.

Seorang sumber mengatakan bahwa "Dia (Harry hampir tidak pernah melewatkan berburu tapi dia sangat mencintainya (Meghan)."

Meghan adalah pecinta binatang, dan memiliki prinsip kuat untuk tidak memakai bulu. Dia juga menentang olahraga darah, dan telah menyatakan keprihatinan tentang Harry membunuh "binatang yang tak berdaya".

loading...

Demi Meghan, Harry Rela Lewatkan Acara Kerajaan Setelah NatalOrang dalam kerajaan mengatakan kepada Sunday Mirror bahwa “Dalam pikirannya, William melihat ini sebagai contoh lain bagaiana adiknya ditarik menjauh dari keluarganya oleh istri barunya."

“Harry selalu suka berburu dan itu memberi mereka kesempatan besar untuk menjalin ikatan sebagai saudara."

“Tapi sekarang sepertinya hari-hari berburu Harry sudah berakhir. Ini adalah titik pertentangan terbaru antara Pangeran."

Berita ini muncul ketika Pangera Harry dan William tampaknya terombang-ambing dengan hubungannya, setelah Harry menolak kesempatan untuk tinggal di sebelah keluarga William.

Loading...
Loading...