Minggu, 16 Desember 2018 14:45 WITA

Musisi Perkosa Ibu Hamil yang Sedang Berusaha Melindungi Janinnya

Editor: Aswad Syam
Musisi Perkosa Ibu Hamil yang Sedang Berusaha Melindungi Janinnya
Gaving Carey dan tunangannya, Lisa Finn.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Gavin Carey (28), tampak berang. Dia kemudian agresif, ketika ibu hamil yang menjadi korbannya, mati-matian mencoba untuk melindungi tonjolan bayinya. 

Demikian terungkap di pengadilan. Ibu hamil, yang sejak melahirkan, mengatakan bahwa serangan itu meninggalkannya dengan masalah kepercayaan, dan menyebabkan dia menangis setiap hari sesudahnya. 

"Ini telah mengubah saya sebagai manusia. Prioritas saya adalah melindungi perut saya," katanya. 

"Aku terus mengulangnya lagi dan lagi di kepalaku, memikirkan apa yang bisa kulakukan secara berbeda jadi ini tidak akan terjadi."

Dia melanjutkan: "Saya merasa jijik, ketika dia menyerang saya. Saya masih melihat wajah pemerkosa itu di kepala saya setiap hari."

Korban menambahkan, dia terus meminta maaf kepada bayinya dan menangis setiap kali dia berpikir tentang apa yang terjadi. 

"Melakukan itu pada seseorang yang paling rentan adalah menjijikkan dan rendah," katanya. 
"Setelah bayi saya lahir, saya merasa sangat bersalah. Saya merasa itu adalah serangan terhadap kami berdua," lanjut korban.

Carey, yang berasal dari South Shields, South Tyneside, membantah pemerkosaan. Tetapi dinyatakan bersalah setelah seorang juri mendapati dia bersalah di Newcastle Crown Court. 
Tunangannya, Lisa Finn (41), telah bersumpah untuk mendukungnya, mengatakan kepada pengadilan bahwa dia 'berarti segalanya' baginya. 

Pekerja HMRC, yang memiliki mobil dan rumahnya sendiri, bertemu Carey tepat sebelum dia diwawancarai atas tuduhan perkosaan. 

"Meskipun Gavin jauh lebih muda dari saya, dia sangat dewasa," katanya. 

"Dia memiliki nilai-nilai keluarga, bekerja keras dan akan membantu siapa pun." Dia melanjutkan: "Saya kehilangan satu-satunya saudara saya, seorang saudara laki-laki, pada tahun 2006. Tidak ada seorang pun yang dengan tulus melindungi dan menjaga saya seperti yang dilakukan kakak saya, sampai Gavin datang ke dalam hidup saya. 

"Orang tua saya memikirkan dunia tentang dia dan melihat dia sebagai seorang putra. Dia telah membawa begitu banyak untuk hidupku dan keluargaku. Saya tidak pernah memiliki itu dalam hubungan sebelumnya. 

Loading...

"Dia tidak pernah menyakitiku atau melakukan kekerasan. Dia seorang pria dan sangat pengasih. Dia mendongak ke ayah dan kakek-neneknya. Keluarganya adalah orang baik. 

"Jika Gavin tidak ada dalam hidupku, aku akan patah hati, berencana untuk menikah dan memiliki bayi akan hancur. 

"Saya berharap jika Gavin adalah orang jahat, saya akan melihat tanda-tanda itu sekarang. 

"Gavin berarti segalanya bagi saya dan itulah mengapa saya berkomitmen kepadanya. Dia telah membawa banyak hal positif dalam hidupku. Para migran Uni Eropa harus mendapatkan £30.000 sebelum mereka dapat bekerja di Inggris. 

"Aku akan berdiri di sampingnya untuk alasan yang bagus, dia pria yang baik." 

Cathy McCulloch, membela, kata Carey, dari Kellett Close, Washington, memiliki masalah-masalah kesehatan mental yang sudah lama ada, yang dia sendiri akan minum dengan obat-obatan di masa lalu. 

Namun dia mengatakan terdakwa telah "meletakkan kembali kehidupannya di rel" dan menjadi orang yang 'percaya diri dan baik hati". 

Hakim Sarah Mallett memenjarakan Carey selama sembilan tahun, dan mengatakan dia harus menandatangani daftar pelanggar seks seumur hidup. 

"Anda berada di atas [korban] dan Anda memperkosanya. Dia mencoba mendorongmu pergi dan melindungi dirinya sendiri, 'dia memberitahunya. 

"Dia mencoba memberitahumu bahwa kau menyakiti bayi itu, ketika dia mencoba meronta."

Loading...
Loading...