Minggu, 16 Desember 2018 12:02 WITA

Sambil Main Gitar, Rajab Nyanyi "Terendap Laraku"

Penulis: Fathul Khair
Editor: Aswad Syam
Sambil Main Gitar, Rajab Nyanyi
M Rajab menyanyikan lagu Naff untuk menghibur tim pemenangannya di Base Camp Sahabat Rajab (SAHARA), Kota Palopo, Sabtu (16/12/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tidak hanya jago di dunia politik, anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Nasdem, M Rajab, ternyata juga lihai memainkan alat musik gitar. 

Menyanyikan lagu Naff berjudul "Terendap Laraku", Rajab mulai memetik gitar dan menghibur tim pemenangannya di Base Camp Sahabat Rajab (SAHARA), Kota Palopo, Sabtu (16/12/2018).

Dalam kesempatan itu, Rajab menjelaskan, dirinya memang suka bermain dan mendengarkan musik sejak dulu. Bahkan sejak Rajab masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

"Bagi saya musik ini adalah bagian dari hidup saya sejak dahulu. Dan sempat saya tidak menekuni lagi, dan akhirnya kita bertemu kembali," kata Rajab.

Loading...

Rajab mengaku, di sela-sela kesibukannya sebagai legislator dan pengurus partai, dia selalu saja mencari waktu luang untuk merelaksasi.

"Dan saya kira saya sebagai politisi, tidak hanya harus selalu mengurusi tetek bengek hal-hal yang terkait dengan politik. Tapi sekali-kali merelaksasi diri dengan hiburan dan musik," tambahnya.

Rajab bilang, beberapa lagu dari band Naff, selalu ia nyanyikan ketika bermain musik. Dia mengaku suka dengan lagu-lagu Naff.

Loading...
Loading...