Minggu, 16 Desember 2018 11:15 WITA

Kerangka Vampir yang Mati Tertombak, Ditemukan di Pemakaman Yorkshire

Editor: Aswad Syam
Kerangka Vampir yang Mati Tertombak, Ditemukan di Pemakaman Yorkshire
Arkeolog sedang menggali situs di Yorkshire.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Penemuan ini benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya. East Yorkshire, akan menjadi fokus dari penggalian BBC Four untuk Inggris.

Penguburan kereta perang ketiga yang pernah ditemukan di Inggris, dan penguburan prasejarah yang mungkin merupakan hasil dari ritual pembantaian aneh vampir, telah ditemukan di Yorkshire.

Penguburan kereta akan menjadi fokus dari Penggalian BBC Four untuk Inggris.

Episode ini akan menampilkan kuburan paling spektakuler di Inggris, yang ditemukan oleh tim arkeolog di East Yorkshire.

Tim menemukan sesuatu yang benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya, ketika mereka menemukan seorang lelaki tua, yang diyakini berusia enam puluhan atau tujuh puluhan, dikubur di keretanya bersama dengan dua kuda poni yang pernah menariknya.

Ini adalah pemakaman kereta pertama dengan kerangka binatang yang ditemukan di negara ini.

Narrating Alice Roberts mengatakan: "Penemuan dua kerangka hewan mengubah penguburan yang tidak biasa ini, menjadi sesuatu yang benar-benar tidak dapat dipecahkan."

Para arkeolog, juga menemukan sepasang kuburan Zaman Besi abad ke-3 SM di dekat kota Pocklington, yang mungkin merupakan hasil dari ritual pemusnahan vampir yang aneh.

Loading...

Menurut The Independent, tubuh diyakini memiliki postur tinggi dan memiliki beberapa ritual aneh yang dilakukan pada mereka.

Kuburan pertama berisi prajurit laki-laki, diyakini berusia antara 17 dan 25, dan dia mungkin telah tewas dua atau tiga kali.

Pemeriksaan kerangka menemukan, tubuhnya telah ditusuk oleh sembilan tombak (lima dengan ujung besi dan empat dengan tulang), setelah dia mati.

Prajurit itu juga ditemukan telah dihantam dengan benda tumpul di dahi.

Satu penjelasan untuk tubuh yang ditusuk oleh tombak adalah, bahwa ia mungkin telah mati karena sebab alamiah, dan bukan dalam pertempuran. Ritual menusuk mayatnya, mungkin telah memungkinkannya keistimewaan untuk mati sebagai prajurit.

Sebuah teori alternatif adalah, pejuang itu mungkin ditakuti karena dicurigai sebagai vampir, dan orang-orang yang dianggap vampir 'dinetralisasi' melalui tombak. Ini akan menjelaskan mengapa kerangka itu ditemukan dengan logam masih di dalamnya.

Penggalian untuk Inggris akan disiarkan di BBC Four pada 19 Desember mendatang.

Loading...
Loading...