Sabtu, 15 Desember 2018 20:43 WITA

Wabup Enrekang: Tak Salah RMS Disebut Pengentas Kemiskinan, Luar Biasa Peduli

Editor: Abu Asyraf
Wabup Enrekang: Tak Salah RMS Disebut Pengentas Kemiskinan, Luar Biasa Peduli
Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse bersama Wabup Enrekang, Asman.

RAKYATKU.COM,ENREKANG - Ketua DPD Nasdem Enrekang, Asman menyampaikan pujiannya terhadap kepedulian Ketua DPW Nasdem, H Rusdi Masse (RMS).

Hal itu disampaikan di depan ratusan kader saat menyampaikan sambutan pada kegiatan pelatihan rekrutmen komisi saksi Partai Nasdem di Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla, Enrekang, Sabtu (15/12/2018)

Wakil bupati Enrekang itu mengaku RMS sosok yang sangat peduli terhadap sesama.

"Tidak salah beliau disebut sebagai pengentas kemiskinan. Kepedulian kakak ketua, RMS sangat luar biasa. Beliau menyerahkan empat unit ambulans untuk operasional warga Enrekang," sebutnya.

Dengan kepedulian beliau, lanjut Asman, RMS patut kita dukung untuk mewakili kita di Senayan. "RMS tidak menebar janji, tetapi bukti. Ini bukti kepedulian beliau terhadap kita semua," ungkapnya.

Pelatihan saksi Partai Nasdem Dapil Kecamatan Alla, Curio, Baroko, Masalle diikuti ratusan kader Nasdem.

Sukses menjadi bupati Sidrap dua periode menjadikan Rusdi Masse dirindukan kembali sentuhannya demi terwujudnya masyarakat yang makin sejahtera di Enrekang pada khususnya dan Sulsel pada umumnya.

"Pak RMS sukses jadi bupati dua periode dan kita lihat hasilnya di Sidrap. Kabupaten dengan angka kemiskinan paling rendah di Sulsel," ujar Asman.

Loading...