Sabtu, 15 Desember 2018 19:30 WITA

William, Kate Akan Natalan Bareng Harry dan Meghan, Tapi Diawasi Ratu

Editor: Aswad Syam
William, Kate Akan Natalan Bareng Harry dan Meghan, Tapi Diawasi Ratu
Kate Middleton, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Pangeran Harry dan Meghan Markel, serta Pangeran William dan Kate, akan menghabiskan hari Natal bersama di Sandringham. Istana Kensington telah dikonfirmasi.

Terlepas dari rumor keretakan antara pasangan, Duke dan Duchess of Sussex akan bergabung dengan Pangeran William dan Kate, untuk merayakan hari meriah bersama Ratu di Norfolk.

Berita itu muncul, di tengah laporan tentang kejatuhan signifikan antara Kate dan Meghan, dan ketegangan yang berkembang antara kedua pasangan. 

Istana Kensington hari ini menegaskan, pasangan itu akan menghabiskan hari di tanah kerajaan. Tetapi, tidak bisa memastikan di mana mereka akan menghabiskan sisa periode perayaan. 

Rumor bulan lalu, mulai memunculkan ketegangan antara Kate dan Meghan, setelah Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan mereka pindah dari Istana Kensington, untuk tinggal di sebuah pondok di Windsor.

Ada juga laporan tentang perselisihan antara Meghan dan Kate, selama gaun pengiring putri Princess Charlotte, sebelum pernikahan kerajaan awal tahun ini. 

Loading...

Sebelumnya diklaim, Pangeran William dan Kate, keduanya berusia 36 tahun, akan menghabiskan hari Natal bersama keluarga Middleton di Berkshire sementara Pangeran Harry (34), dan Meghan (37), akan menghabiskannya dengan Ratu.  

Namun terlepas dari keretakan yang dilaporkan dan desas-desus dari pasangan yang berpisah, Natal di Sandringham tahun ini, akan menandai sebuah acara solidaritas antara bangsawan.  

Hari Natal di Sandringham House, adalah  urusan yang sangat tradisional. Penulis biografi Royal Christopher Wilson, menyebutnya sebagai 'cobaan'.   

Keluarga itu secara tradisional mengikuti tradisi Jerman Heiligabend Bescherung, di mana mereka membuka hadiah mereka pada malam Natal.

Pada hari Natal, para wanita di rumah memilih sarapan ringan dengan irisan buah. Sementara kepala bangsawan laki-laki, turun untuk sarapan Inggris yang lezat.

Loading...
Loading...