Jumat, 14 Desember 2018 21:02 WITA

Istri Dokter Ini Pasok Gadis Bawah Umur untuk Dipakai Suaminya

Editor: Aswad Syam
Istri Dokter Ini Pasok Gadis Bawah Umur untuk Dipakai Suaminya
Clive Cressy dan Chea Sokthy

RAKYATKU.COM, KAMBOJA - Clive Cressy (70), tak berkutik. Polisi Kamboja berhasil menggerebek apartemennya.

Dokter Inggris itu, membayar USD3000, untuk berhubungan seks dengan gadis-gadis usia sembilan tahun hingga 13 tahun. Dia terancam penjara lima tahun.

Istrinya Chea Sokthy, yang merupakan warga Vietnam, berusia 27 tahun, ikut ditangkap. Dia ikut membantu suaminya, mencarikan gadis-gadis ABG.

Cressy, ditemukan dengan koper memuakkan penuh boneka Barbie, gaun kecil dan sepatu perempuan, dicampur dalam koleksinya dengan kondom dan pelumas. 

Dia dinyatakan bersalah di pengadilan di kota itu kemarin, di mana jaksa mengatakan dia telah membayar hingga USD3.000 (£2.400), kepada para korbannya untuk memiliki 'seks tak terbatas' kapan pun dia mau.

"Gadis-gadis yang ia incar hidup bersama Cressy dan istrinya, berusia antara sembilan dan 13 tahun," kata pengadilan.    

Jaksa mengatakan, Cressy dari Hove, East Sussex, telah pindah ke Kamboja pada tahun 2015, sebelum memulai pekerjaan sebagai guru sastra Inggris di sekolah swasta. 

Dia mengklaim, dia dan istrinya Chea Sokthy (27), mengadopsi empat gadis muda Vietnam, semuanya dari keluarga pedesaan miskin, untuk mendidik mereka dan memberi mereka kehidupan yang lebih baik. 

Tetapi ketika tinggal di apartemen mereka, Cressy membayar setiap korban untuk berhubungan seks dengan mereka kapan saja dia mau, sementara istrinya menerima USD1.000 (£790) untuk setiap gadis yang dia rekrut. 

Polisi menyelamatkan empat gadis yang mengalami trauma dari apartemen Phnom Penh, ketika digerebek dan Cressy ditangkap pada 27 April 2017. 

Istri Cressy, pada awalnya melarikan diri. Tetapi ditangkap kembali pada Juni tahun ini. Dia membantah mengetahui tindakannya tetapi dinyatakan bersalah.  

Loading...

Hakim Ketua Thlang Phaneth, memenjarakan Cressy selama lima tahun, tetapi para korban dapat mengajukan banding apa yang para pengacara mereka anggap sebagai hukuman ringan.  

Hakim Phaneth mengatakan: "Pengadilan telah memenjarakan masing-masing tersangka selama lima tahun. Mereka akan dideportasi dari Kamboja setelah mereka dibebaskan. 

"Clive Cressy bersalah atas pembelian prostitusi anak dan Chea Sokthy bersalah, karena memfasilitasi pelacuran anak," ujar Phaneth.

"Dia membayar korban mudanya antara 2.000 dolar dan 3.000 dolar, untuk memungkinkan dia melakukan hubungan seks kapan saja dia merasa menyukainya," lanjutnya. 

Kedua terdakwa juga harus membayar total USD12.000 sebagai kompensasi, yang akan dibagi antara empat korban.    

Menyambut putusan bersalah, jaksa Sorn Sony menyebut Cressy sebagai predator yang dengan sengaja menargetkan gadis-gadis muda. 

Tapi Nyonya Sony mengatakan, hukuman lima tahun terlalu ringan. 

Dia berkata, "Saya memuji putusan pengadilan, tetapi saya pikir bahwa kalimat Tuan Kingsley terlalu ringan dan tidak sesuai dengan kejahatan. 

"Saya tidak tahu apakah klien saya akan menerima hukuman atau akan mengajukan banding untuk yang lebih berat," paparnya.

Loading...
Loading...