Kamis, 13 Desember 2018 19:24 WITA

Sandiaga Uno Diusir, Erick Thohir Sambil Tepuk Jidat: Bukan Sinetron

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sandiaga Uno Diusir, Erick Thohir Sambil Tepuk Jidat: Bukan Sinetron
Sandiaga Uno. Ist

RAKYATKU.COM - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, angkat bicara terkait insiden penolakan Sandiaga Uno saat kampanye di Pasar Kota Pinang, Sumatera Utara.

Erick menilai, video penolakan Sandi di pasar Kota Pinang tersebut adalah situasi yang sengaja diciptakan.

"Kemarin juga ada isu di Sumut poster (penolakan Sandi di Pasar kota Pinang) ternyata yang masang grupnya sendiri, ini kan gimana," ucap Erick sembari menepuk keningnya, Kamis (13/12/2018)

Erick kemudian berpesan kepada sahabatanya itu agar bisa membedakan proses dalam pemilihan umum dan sinetron. Kampanye dalam pemilu dianggap Erick adalah kegiatan agar pemilih bisa memilih kandidat terbaik.

Loading...

"Yang bisa membuat bangsa kita bersih dari korupsi, sejahtera, keadilan untuk semua. Bukan yang sandiwara atau sinetron, kalau itu di televisi saja kita nonton," bebernya dikutib Kumparan.

Sekadar diketaui, kejadian Sandi ditolak warga terjadi saat mengunjungi Pasar Kota Pinang, Labuan Batu Selatan, Sumatera Utara, Selasa (11/12). Seorang warga bernama Drijon Sihotang membuat poster yang menolak kehadiran Sandi. 

Melihat adanya poster itu, tim Sandi kemudian memanggil Drijon. Saat berbicara beberapa saat bersama Sandi, Drijon mengaku sebagai pendukung Jokowi.

Loading...
Loading...