Senin, 10 Desember 2018 21:47 WITA

Meghan Marahi Staf Kate, Calon Permaisuri Itu Teriak, "Hei Itu Orangku"

Editor: Mays
Meghan Marahi Staf Kate, Calon Permaisuri Itu Teriak,
Kate Middleton dan Meghan Markle. Dua istri pangeran Inggris yang kini berseteru.

RAKYATKU.COM, LONDON - Banyak orang menyebut, pertengkaran dua istri pangeran Inggris, Meghan Markle dan Kate Middleton, gara-gara gaun pengantin Putri Charlote.

Kate dikabarkan meneteskan air mata, saat Meghan menuntut gaun pengiring pengantin untuk Putri Charlotte.

Namun, laporan itu dibantah pihak istana. Menurut istana, pertengkaran itu dipicu setelah Meghan memarahi seorang anggota staf Kate.

The Duchess of Cambridge dilaporkan mengatakan kepada Meghan dengan suara keras. “Itu tidak dapat diterima. Mereka adalah staf saya dan saya yang harus berbicara kepada mereka.”

Berita bahwa Harry dan istrinya pindah ke Frogmore Cottage, untuk memulai kehidupan keluarga, menjauh dari bertetangga dengan Kate dan William di Istana Kensington, telah mengakibatkan desas-desus tentang keretakan semakin meningkat.

loading...

Kediaman kerajaan berada di dasar Kastil Windsor, hampir 25 mil di luar London.

Meghan dinilai selama ini terlalu kasar terhadap staf. Seorang stafnya diberhentikan setelah permintaannya soal penyegar udara ditolak staf tersebut atas perintah Ratu.

Atas kasus itu, ayah Meghan, Thomas Markle menyebut, dia bukan Meghan yang dia kenal. Saat masih ikut dengannya sebagai artis, asisten sutradara itu selalu mengajarkan kepada Meghan untuk menghormati kru.

"Dia bukan Meghan yang saya kenal," ujar Thomas sebagaimana dilansir Mirror.

Loading...
Loading...