Senin, 10 Desember 2018 15:06 WITA

Devo Khaddafi Jadi Moderator Konvensi Nasional Humas

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
Devo Khaddafi Jadi Moderator Konvensi Nasional Humas
Devo Khaddafi saat memandu Konvensi Nasional Humas Perhimpunan Humas Indonesia di XXI Balroom, The Jakarta Theater, Senin (10/12/2018).

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhumas Makassar-Sulsel Devo Khaddafi, didaulat menjadi moderator pada Konvensi Nasional Humas Perhimpunan Humas Indonesia yang dilaksanakan di XXI Balroom, The Jakarta Theater, Senin (10/12/2018).

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulsel itu memandu tiga pemateri sekaligus di sesi pertama. Yakni R Niken Widiastuti (Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik), Winda Pusponegoro (Staf Khusus Bidang Komunikasi Kementerian BUMN), dan Danang Rizky Ginanjar (Bappenas). Dialog itu mengangkap  tema umum, Transformasi Humas Pemerintah. 

"Ini merupakan amanah sekaligus tantangan untuk membuktikan bahwa humas pemerintah sudah berbenah dan berinovasi, untuk menjadi humas jaman now atau humas 4.0. Apalagi ternyata BPC Makassar-Sulsel satu-satunya BPC di Indonesia sampai saat ini yg ketuanya berasal dari pemerintahan," kata Devo.

Loading...

Konvensi Nasional Humas 2018 sendiri akan berlangsung hingga Selasa, (11/12/2018) dengan mengangkat tema "Humas 4.0: Tantangan Kebangsaan dan Reputasi Indonesia#IndonesiaBicaraBaik". 

Konvensi ini diikuti oleh sekitar 1000 orang yang merupalan pengurus dan anggota perhumas dari berbagai daerah di Indonesia yang hadir di Ballroom the Jakarta Theater, Jakarta Pusat.

Loading...
Loading...