Minggu, 09 Desember 2018 09:30 WITA

"Dia Masih Perawan," Ibu Jual Keperawanan Anak Gadisnya Seharga Rp352 juta

Editor: Suriawati
Shamed Irina Gladkikh dan anak gadisnya

RAKYATKU.COM - Seorang ibu dipenjara karena berusaha menjual keperawanan putrinya yang berumur 13 tahun ke seorang pedofil kaya.

Shamed Irina Gladkikh diberi hukuman penjara empat setengah tahun di pengadilan Rusia. Dia juga kehilangan hak asuh terhadap gadis itu dan putranya yang lebih muda.

Ibu berusia 35 tahun itu ditangkap pada bulan Januari, ketika bertransaksi dengan polisi yang berpura-pura sebagai calon pelanggan yang akan membayarnya £19.100 (Rp352 juta).

Dia terbang ke Moskow dari Chelyabinsk, dengan membawa sertifikat dokter yang menyatakan bahwa putrinya masih perawan. Dia juga membuat satu set foto 'seksual' anak itu.

"Kami datang ke Moskow untuk bertemu seorang pria kaya, untuk mendapatkan bantuan keuangan karena menyediakan layanan seksual dari putri saya," kata Gladkikh di pengadilan.

Dalam menjalankan rencananya, sang ibu memiliki dua kaki tangan, dan keduanya telah dihukum penjara hingga tiga setengah tahun, pada bulan Agustus.

Gadis itu sekarang tinggal bersama neneknya yang telah menjadi wali resminya.

Seorang teman Gladkikh menggambarkan wanita itu sebagai orang yang selalu berpakaian bagus, dan mengenakan pakaian mahal dan bergaya.

“Dia memberikan banyak perhatian pada penampilannya dan menghabiskan banyak waktu berpesta. Dia juga berpartisipasi dalam kontes kecantikan Chelyabinsk."