Minggu, 09 Desember 2018 08:31 WITA

Penjaga Toko Sibuk Parut Kelapa, Si Cantik Kuras Laci Kasir

Penulis: Herman
Editor: Aswad Syam
Penjaga Toko Sibuk Parut Kelapa, Si Cantik Kuras Laci Kasir
Tersangka pencurian, dihadirkan Polres Bone.

RAKYATKU.COM, BONE -- Wanita cantik 19 tahun ini, terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian polres Bone, karena telah melakukan tindak pidana pencurian, pada Sabtu, (8/12/2018).

WM, warga Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Walennae, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, diduga melakukan pencurian di sebuah ruko milik Dahri Bin H. Hamsah (51), warga Jalan MT Haryono Kelurahan Macanang Watampone, pada 25 November lalu.

Pada saat itu, dia datang ke ruko milik korban, sementara yang menjaga toko orang tua korban yang sedang memarut kelapa.

Tanpa dilihat oleh orang tua korban, pelaku lalu masuk dan mengambil uang yang ada dalam laci meja kasir, dan mengambil 2 bungkus rokok dalam lemari etalase kemudian pergi.

Kasat Reskrim Polres Bone, membenarkan penangkapan tersebut. Dia mengatakan, saat mendapat laporan dari warga, timnya pun bergerak ke TKP dan melakukan penyelidikan, dan kemudian akhirnya pelaku berhasil ditemukan.

"Begitu kita tahu pelakunya, anggota langsung bergerak melakukan penangkapan di rumah pelaku, dan dari hasil pengakuan pelaku dia mengakui telah sering kali melakukan pencurian di ruko tersebut," kata AKP Dharma.

Lanjut kata Dharma, tidak hanya itu pelaku juga mengakui perbuatannya telah mencuri di beberapa tempat di Bone. Dia pernah mencuri 1 unit HP dan juga pernah mencuri uang di salah satu ruko lain.

"Saat ini pelaku dan sejumlah barang buktinya, kita sudah amankan di kantor untuk diproses lebih lanjut," pungkasnya.