Minggu, 09 Desember 2018 08:15 WITA

Smartfen Siapkan Kuota Khusus bagi Para Gamers

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Smartfen Siapkan Kuota Khusus bagi Para Gamers

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Setelah menyelenggarakan turnamen games khusus kelas amatir 'Smartfren 4G Battle', kali ini Smartfren kembali menunjukkan dukungannya, terhadap perkembangan industri games dengan hadir di kompetisi eSports SPS gaming championship.

Turnamen ini Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi. 

Region Head Smartfren Sulawesi Tenggara, Lazarus Bako Tembang mengatakan, gamers membutuhkan dua hal. Pertama, jaringan network yang prima agar mereka dapat bermain game tanpa lag dan juga paket data.

"Untuk itu kegiatan ini kami dukung sekaligus sebagai sarana kami untuk menyampaikan informasi bahwa Smartfren memiliki kombinasi keduanya yang dapat mendukung kemajuan para gamers," tuturnya saat di temui di sela-sela kegiatan.  Sabtu, (8/12/2018) 

Smartfen Siapkan Kuota Khusus bagi Para Gamers

“Untuk paket data bagi para gamers, Smartfren memiliki 'Super 4G Kuota' dimana para gamers dapat menikmati bermain game sepuasnya selama satu bulan penuh, tanpa khawatir kehabisan kuotanya. Super 4G Kuota Smartfren, dihadirkan seharga Rp65 ribu," tambah Lazarus. 

SPS Gaming Championship akan mempertandingkan beberapa event, yakni turnamen Mobile Legend, PUBG Mobile, serta DOTA 2. Selain itu event ini juga akan menghadirkan beragam kegiatan seperti kompetisi cosplay, kompetisi Palu Thor, penampilan band, serta festival komunitas. Kegiatan ini dilaksanakan pada 8-9 Desember 2018 di atrium Mal Phinisi Point.