Sabtu, 08 Desember 2018 18:33 WITA

"Tunda Dulu Pernikahanmu," Harry Tuding William Rusak Hubungannya dengan Meghan

Editor: Aswad Syam
Pangeran William dan Pangeran Harry

RAKYATKU.COM, LONDON - Pangeran Harry menuduh saudaranya Pangeran William, mencoba merusak hubungannya dengan Meghan Markle. 

Kakak tertua itu, menyarankan kepada Duke of Sussex untuk memperlambat hubungannya dengan Meghan Markle. 

Spekulasi tentang ketegangan kerajaan, telah tersebar luas, setelah Pangeran Harry dan Meghan mengumumkan mereka pindah dari Istana Kensington. 

Mula-mula diduga bahwa istri Pangeran William, Kate, tidak bergaul dengan aktris Amerika, Meghan. 

Namun laporan yang kredibel hari ini menunjukkan, perseteruan antara dua bersaudara yang pernah dekat, adalah sumber nyata dari gesekan. 

Sebuah sumber mengatakan kepada Sun, Pangeran William (36), duduk dengan saudaranya untuk ngobrol tentang Meghan (37), setelah ia pertama kali diperkenalkan ke bangsawan. 

"William memberi tahu saudaranya, bahwa mereka tidak tahu apa-apa tentang latar belakangnya, niatnya, seperti apa dia sebenarnya," kata sumber itu. 

“Dia hanya ingin menekankan, bahwa menjadi bagian dari Keluarga Kerajaan adalah usaha besar dan tekanan dan pengawasan tidak henti-hentinya. Apakah Meghan mampu?" ujar sumber itu. 

"Harry menjadi gila. Dia menuduh saudaranya mencoba menyelesaikan romantisme sebelum dimulai. Hubungan saudara-saudara belum benar-benar pulih," bebernya.

Pangeran William dan Pangeran Harry, selalu dekat sebagai satu-satunya orang yang benar-benar memahami kehidupan unik masing-masing. 

Kepercayaan dan dukungan mereka satu sama lain, diperkuat sejak kematian ibu mereka, Putri Diana, dalam kecelakaan mobil di Paris pada tahun 1997. 

Pangeran Harry (34), dikatakan sekarang sangat melindungi Meghan, karena dia tidak mampu melindungi ibu mereka. 

Seorang punggawa di Rumah Tangga Kerajaan menambahkan, "Dia akan benar-benar tidak ada kritik terhadap Meghan - dan dia sangat sensitif, dia sering melihat kritik atau negativitas ketika tidak ada." 

Setelah Meghan pindah ke London, Pangeran Harry dikatakan telah menuduh saudaranya dan Kate tidak menyambutnya. 

Meghan dikatakan ingin Kate menunjukkan padanya tali, tetapi Duchess menderita penyakit morning sickness dengan Pangeran Louis, dan tidak dapat membantu. 

Sumber menambahkan, "Meghan merasa ditolak dan jadi berhenti mencoba."

Saudara-saudara masing-masing mengambil sisi dari istri mereka masing-masing. The Duke dan Duchess of Cambridge dan Duke of Duchess of Sussex telah muncul di depan umum bersama hanya beberapa kali. 

Dijuluki 'Fab Four' mereka bahkan mengaku bertengkar selama penampilan, untuk mempromosikan karya amal Yayasan mereka. 

Ketika ditanya oleh presenter Tina Daheley, apakah mereka pernah berselisih paham, Pangeran William berkata 'Oh ya.' 

Pangeran Harry menambahkan, mereka datang begitu cepat. Ketika ditanya apakah mereka telah diselesaikan, Pangeran William tertawa dan menjawab, "Kami tidak tahu." 

Pangeran Charles dikatakan telah lebih dari satu kali, mencoba untuk membawa anak-anaknya akur kembali. 

Keluarga Cambridge, termasuk Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, sekarang akan berada di Sandringham Natal ini bukannya pergi ke rumah keluarga Kate. 
Para bangsawan senior, dikatakan ingin menekan desas-desus ketegangan di awal dan meminta mereka untuk menampilkan front persatuan. 

Pangeran Charles dikenal suka menantu barunya, yang mengharapkan anak pertamanya di musim semi. 

Pangeran Wales membimbingnya menyusuri lorong, ketika ayahnya Thomas Markle keluar setelah terungkap bahwa ia telah berpose untuk gambar paparazzi. 

Kedua bersaudara itu akan memisahkan keluarga kerajaan mereka tahun depan, ketika keluarga mereka tumbuh. 

Untuk saat ini, markas besar Pangeran Harry dan Meghan akan tetap berada di Istana Kensington, bahkan setelah mereka pindah ke Frogmore Cottage di Windsor Estate tahun depan. 

Namun dalam secercah harapan, kedua saudara itu dikatakan telah duduk pekan lalu dan menyusun buku harian mereka untuk tahun depan.