Sabtu, 08 Desember 2018 18:15 WITA

"Priiitt", Polisi Lalu Lintas Jeneponto Sita Miras 30 Dos dari Bus Tujuan Selayar

Penulis: Zul Lallo
Editor: Abu Asyraf
Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto mengamankan puluhan dos minuman keras (Miras), Sabtu (8/12/2018).

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto mengamankan puluhan dos minuman keras (Miras), Sabtu (8/12/2018).

Miras itu terdiri atas 20 dos bir dan 10 dos bendi top. Barang itu ditangkap di depan Pasar Karisa, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Andi Ali Imran mengatakan, Miras tersebut disita dari sebuah mobil bus penumpang tujuan Kepulauan Selayar. Saat dihentikan, polisi menemukan minuman keras 30 dos. 

"Saya yang pimpin tadi," kata Andi Ali Imran. 

Penangkapan dilakukan setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat. Bus Sumber Baru yang bernomor polisi DD 7503 JA itu dikemudikan Jufriadi. Miras itu ditemukan setelah polisi menggeledah mobil yang dicurigai membawa barang ilegal.

"Kita akan terus melakukan cek per cek pada kendaraan yang dicurigai. Apalagi ini kan menjelang Natal dan tahun baru. Personel akan aktif melakukan pemeriksaan, baik pada siang maupun malam-malam tertentu," katanya. 

Bus tersebut kini diamankan di Mapolres Jeneponto bersama barang buktinya dan akan dilepas setelah dokumennya dilengkapi. Sedangkan barang bukti Miras diserahkan ke Satuan Reskrim untuk proses hukum.