Jumat, 07 Desember 2018 16:02 WITA

Tergoda Kemolekan Tubuh, Kakek 69 Tahun Ini Setubuhi Bunga

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tergoda Kemolekan Tubuh, Kakek 69 Tahun Ini Setubuhi Bunga
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Semua tampak biasa. Bunga (18) dan kakeknya berinisial MN (69) kerap menghabiskan waktu bersama di rumah yang tergolong sederhana.

Hingga suatu ketika, Bunga yang merupakan anak angkat mendapat perlakuan tak senonoh oleh kakeknya sehabis belajar di sekolah.

Saat itu, rumah dalam keadaan sepi. Tinggal mereka berdua. MN seketika bernafsu saat melihat kemolekan tubuh Bunga yang sedang berbaring sembari menonton televisi. 

MN pun tanpa basa-basi langsung mendekati Bunga dan langsung memcumbu pipi korban. Sejurus kemudian, pakaian Bunga langsung dilucuti pelaku untuk disetubuhi.

"Pelaku tindak persetubuhan terhadap anak di bawah umur di wilayah Tembesi sudah kita amankan," kata Kasat Reskrim Polres Batanghari, AKP Dhadhag Anindito 

Loading...

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Anindito, MN melancarkan aksi cabulnya itu ketika rumahnya sedang sepi. “Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh pelaku untuk menyetubuhi anak angkatnya tersebut,” ujarnya.

Kasus ini terungkap setelah Bunga menceritakan perbuatan cabul MN kepada orangtuanya. Pelaku pun kemudian dibekuk setelah polisi menerima laporan orangtua korban pada Oktober 2018.

“Berdasarkan laporan tersebut kita melakukan penyelidikan dan ditemukan MN sebagai pelaku,” terangnya, dikutib Serujambi.

Dalam kasus tersebut, MN dijeat Pasal 81 Ayat 1 dan 2 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara 15 tahun penjara.

Loading...
Loading...