Jumat, 07 Desember 2018 08:46 WITA

Hadiri Peringatan Maulid di Bantaeng, Nurdin Abdullah: Jabatan Adalah Amanah

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hadiri Peringatan Maulid di Bantaeng, Nurdin Abdullah: Jabatan Adalah Amanah

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan sang istri Liestiaty F Nurdin menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah di Masjid Nurul Khaerat, Kampung Garegea, Kelurahan Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Kamis (6/12/2018) malam.

Dalam sambutanya, Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa manusia memiliki derajat yang sama, sementara jabatan yang dimiliki oleh manusia adalah amanah dari tuhan.

"Kita disini gabung bersama-sama. Saya kira jabatan ini adalah amanah. Kita dihargai karena jabatan kita. Nanti setelah lima tahun, saya tidak jadi gubernur lagi, dan kembali jadi rakyat biasa. Jadi saya kira tidak ada perbedaan antara kita, cuma tanggung jawab yang berbeda," kata Nurdin Abdullah.

Saat menyampaikan sambutan, Nurdin yang merupakan mantan Bupati Bantaeng dua periode ini mengungkapkan rasa senangnya.

"Saat masuk Bantaeng dan saya senang sekali melihat Bantaeng bersih, tetap semakin ceria, saya syukur sekali," bebernya.

Ia pun menceritakan, bahwa dirinya tidak bermimpi untuk bisa melangkah menjadi Gubernur Sulsel. "Mimpi saya sebenarnya, selesai (Bupati Bantaeng) 2 periode, saya ingin menikmati hidup dengan istri. Namun Tuhan memberikan tugas ini kepada kita," ucapnya

Nurdin juga menyebut terkait peringatan hari ulang tahun ke-764 Kabupaten Bantaeng yang akan dilaksanakan, Jum'at (7/12/2018) dan menyampaikan harapannya.

"Mudah-mudahan di usia ini, Bantaeng semakin maju, semakin berkembang dan masyarakatnya semakin sejahtera dan anak-anak kita pendidikannya semakin baik, Insyaallah," ungkapnya.

Dalam peringatan tersebut, juga dihadiri oleh Bupati Bantaeng, Ilham Azikin bersama istrinya Sri Dewi Yanti, para unsur Forkopimda, dan pimpinan OPD lingkup Pemkab Bantaeng.