Kamis, 06 Desember 2018 22:14 WITA

Selesai Olahraga Singgah Shalat , Yusri Meninggal usai Takbir

Penulis: Himawan
Editor: Adil Patawai Anar
Selesai Olahraga Singgah Shalat , Yusri Meninggal usai Takbir
Jenazah Yusri.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seorang lelaki yang bernama Yusri Ananda (41), mengembuskan napas terakhirnya ketika sedang salat Magrib, di Masjid Nurul Jamaah di Jalan Kandea, Kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala sekitar pukul 18.20 Wita, Kamis (6/12/2018).

Warga yang tinggal di Perumahan Pemda Kecamatan Manggala itu tiba-tiba tumbang usai takbiran di rakaat pertama salat Magrib. Kapolsek Bontoala Saharuddin mengungkapkan Yusri sebelum meninggal datang dari kegiatan fitnes. 

"Dia datang fitnes. Terus singgah masjid salat. Dari keterangan warga disana ketika salat perasaannya langsung tidak enak. Dia langsung berikan ke warga nomor temannya untuk dihubungi,"kata Saharuddin, Kamis (6/12/2018) malam. 

Saharuddin menambahkan Yusri diduga meninggal dunia karena mengalami serangan jantung. Dari keterangan warga menurut Saharuddin, Yusri dalam keadaan pucat sempat mundur ke belakang dan langsung muntah tidak lama setelah duduk dan langsung terbaring. 

"Setelah salat berjamaah, saksi saksi melihat korban pinsang dan saksi memeriksa denyut nadi korban sudah berhenti. Dan sudah meninggal dunia," imbuhnya.

Saat ini, jenazah Yusri telah dibawa keluarganya dengan menggunakan ambulance dan kini disemayamkan di rumahnya di Perumahan pemda Blok C 12 No. 15 Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala.

Tags