Kamis, 06 Desember 2018 16:38 WITA

Ada 3.000 Peluang Kerja di Job Fair Makassar

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Nur Hidayat Said
Ada 3.000 Peluang Kerja di Job Fair Makassar
Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker), secara resmi membuka pelaksanaan Job Fair Desember 2018, Kamis (6/12/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker), secara resmi membuka pelaksanaan Job Fair Desember 2018, Kamis (6/12/2018).

Agenda tahunan Pemkot Makassar ini, dibuka oleh Ketua Tim Penggerak Penyelenggara Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail.

Kepala Bidang Penempatan Kerja Disnaker Makassar, Andi Rahmat Mapatoba mengatakan, ada sekitar 3.000 peluang kerja yang ditawarkan pada pelaksanaan job fair kali ini. 

"Perusahaan yang ikut di job fair kali ini berjumlah 50 perusahaan. Mereka merupakan perusahaan yang baru turut serta tahun ini," kata Rahmat.

Loading...

Rahmat menambahkan, job fair yang akan berlangsung hingga 7 Desember 2018 ini, Disnaker Kota Makassar juga menyiapkan beragam kegiatan menarik. Seperti talkshow dan games untuk menghibur peserta.

"Jadi sambil mencari kerja, pelamar juga bisa ikutan talkshow tentang peluang kerja atau apa saja mengenai job fair," pungkasnya.

Loading...
Loading...