Rabu, 05 Desember 2018 23:08 WITA

Christmas Light On, Hotel Claro Wujudkan Impian Anak Panti Asuhan

Penulis: Yuniastika Datu - Arfa Ramlan
Editor: Abu Asyraf
Christmas Light On, Hotel Claro Wujudkan Impian Anak Panti Asuhan
Dalam rangka menyambut Natal, Hotel Claro Makassar menggelar Christmas Lights On di lobi utama, Rabu (5/12/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Dalam rangka menyambut Natal, Hotel Claro Makassar menggelar Christmas Lights On di lobi utama, Rabu (5/12/2018).

Pada kesempatan ini, manajemen Claro mengundang 35 anak Panti Asuhan Panggamaseang yang kemudian diberikan beragam hadiah. Kegiatan ini juga dihadiri perusahaan-perusahaan yang menjadi mitra Claro. 

Acara ini juga dimeriahkan choir performance dari Claro Makassar yang membawakan lagu-lagu Natal, seperti Felize Navidad, Go Tell In The Mountain,  Selamat-Selamat Datang, O Holly Night, Kupercaya Janjimu, dan Natal di Hatiku.  

Juga dimeriahkan Xmas dance by JKI Holly Glory, dan juga ada penyalaan lilin di sekitaran patung Tuhan Yesus. Tahun ini Claro Makassar membuat replika patung juru selamat yang mirip di Manado.

Loading...

"Sesuai dengan tema yang diangkat, 'let’s make their wish come true' kami dan perusahaan-perusahaan mitra menyiapkan hadiah spesial sesuai dengan impian masing-masing anak yang dibagikan langsung," ungkap General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga.

Anggiat menambahkan, acara ini dilanjutkan dengan makan malam bersama dengan anak Panti Asuhan Rumah Kasih, perusahan-perusahaan yang diundang serta seluruh manajemen Hotel Claro. 

"Harapan kami semoga dengan adanya acara ini, impian anak-anak tersebut bisa kami wujudkan, walaupun hanya dengan perbuatan yang kecil. Semoga acara ini bisa mentrigger corporate lain untuk melakukan hal yang sama," tutup Anggiat.
 

Loading...
Loading...