Rabu, 05 Desember 2018 20:53 WITA

Suami Mantan Pramugari Ditemukan Selamat di Antara Mayat yang Bergelimpangan

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Suami Mantan Pramugari Ditemukan Selamat di Antara Mayat yang Bergelimpangan
Jonny Arung (kiri), selamat dari penembakan brutal di Nduga, Papua.

RAKYATKU.COM - Maygiani Misanan langsung mengucap syukur. Dia baru saja mendapat kabar dari aparat bahwa suaminya, Jonny Arung ditemukan selamat. 

Lewat akun Facebooknya, mantan pramugari Sriwijaya Air itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan.

"Terimakasih saya ucapkan semua doa dan dukungan teman, saudara, orang tua, kerabat. Syukur Puji Tuhan, suami saya Jonny Arung sudah dipastikan selamat dalam peristiwa pembantaian di Kabupaten Nduga District Yigi, Desa Lumbudumu," katanya sesaat lalu, Rabu malam (5/12/2018).

Saat ini, Jonny masih berada di pos 7 Mbuah. Menurut informasi yang dia peroleh dari petugas, kondisi Jonny masih lemas. Kemungkinan besar, Jonny akan dievakuasi ke Kota Wamena atau Timika, Kamis (6/12/2018). 

"Sekali lagi, saya mewakili kak Jonny, berterima kasih sebesar-besarnya atas doa dan dukungannya. Saya sangat yakin, doa-doa kita semua yang menguatkan beliau bertahan. Semoga Tuhan membalas kebaikan kita semua, amin," lanjutnya.

Suami Mantan Pramugari Ditemukan Selamat di Antara Mayat yang Bergelimpangan

Tim gabungan TNI-Polri menyisir lokasi yang diduga menjadi tempat pembantaian karyawan PT Istaka Karya yang dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). 

loading...

Dalam penyisiran tersebut, tim gabungan TNI-Polri berhasil menemukan 15 korban yang telah meninggal dunia di area Puncak Tabo. Mereka diduga telah ditembak para kelompok bersenjata tersebut. 

"Hasil penyisiran dan pengejaran aparat gabungan TNI-Polri di Distrik Yigi berhasil mengamankan 15 orang meninggal dunia di area Puncak Tabo," ujar Wakapendam XVII/Cendrawasih, Letkol Inf Dax Sianturi. 

Selain menemukan 15 orang yang telah meninggal dunia, tim gabungan TNI-Polri tersebut juga menemukan satu orang yang masih hidup dengan kondisi yang sangat lemah. 

"Satu orang ditemukan selamat dalam kondisi lemas namanya Johny Arung posisi berada di pos Mbua," tuturnya. 

Katanya, identitas korban yang ditemukan meninggal dunia tersebut belum  teridentifikasi sehingga belum bisa dipastikan apakah keseluruhan 15 korban tersebut adalah karyawan PT Istaka Karya.

Loading...
Loading...