Selasa, 04 Desember 2018 07:15 WITA

Kejar Bank Buka, Perawat Ini Seruduk Mobil Lalu Tabrak Mati Pemiliknya

Editor: Aswad Syam
Kejar Bank Buka, Perawat Ini Seruduk Mobil Lalu Tabrak Mati Pemiliknya
Elizabeth McKeown

RAKYATKU.COM, MISSOURI - Sore itu, Elizabeth McKeown (46), tampaknya tidak senang dengan kondisi lalu lintas yang macet. Dua minggu lalu, dia mencoba untuk pergi ke bank sebelum ditutup, untuk melakukan pembayaran mobilnya.

Ketika dia terjebak di belakang Barbara Foster yang berusia 57 tahun, McKeown mulai menyeruduk mobil Foster dengan Mustang miliknya. Saat itulah, Foster keluar dari mobilnya dan mengkonfrontasi McKeown tentang hal itu.

Geram, McKeown lalu sengaja menabrak Foster hingga tewas. 

Kemudian, McKeown berusaha untuk melarikan diri. Namun, pengguna lalu lintas lain mengurungnya di persimpangan, sehingga dia tidak bisa pergi dengan membloknya dengan mobil mereka. 

Para saksi mata mengatakan, mereka tidak bisa percaya apa yang baru saja mereka lihat.  

"Dia [Foster] hanya duduk di sana mengatakan kau baru saja menabrak mobilku, kau masih menabrak mobilku," kata Jamie Luaces-Adams kepada KY3. 

"Saat itulah dia mulai mendorong. Dia harus mundur sedikit atau menoleh, karena wanita yang keluar dari mobilnya mencoba untuk kembali ke mobilnya dan Mustang datang ke sisi pengemudi dan melewatinya," kata Austyn Adams, yang menggunakan kendaraan miliknya memblokir jalan McKeown.

"Saya melihat ke belakang saya, saya melihat wanita ini sudah di bawah Mustang ini. Dan saya tidak percaya apa yang saya lihat," ujar Luaces-Adams. 

Setelah orang-orang di persimpangan menyadari McKeown akan mencoba pergi, mereka mengambil tindakan.  

"Pada saat itu kami menyadari itu seperti baik dia tidak akan berhenti. Saya melihat dia muncul di belakang saya, dia berkedip flasher dan membunyikan klakson dan segalanya," kata Adams. 

“Dan dia datang di belakang saya. Dan aku memotong kembali dan sekitar waktu itu SUV perak di sebelah kanan telah berhenti untuk menempatkannya di samping," tambahnya.

"Suami saya nyaris tidak membuat kami keluar dari jalan, karena takut dia menabrak kita. Tapi kemudian jenis slide kami di jadi kami menghalangi dia keluar. Dan dia hanya menabrak mobil di depannya, mencoba untuk bebas dan keluar," lanjut Luaces-Adams.  

'Kamu hanya menjalankan orang ini. Anda hanya berlari orang itu di atas dude, 'kata Austyn Adams saat dia menghadapinya dan merekamnya di mobilnya.

Loading...

“Saya melihat ke sisi pengemudi dan dia hanya duduk di sana sambil menatap, memegang kemudi. Dan dia memandang saya dan hanya melihat ke belakang," papar Adams. 

“Dia hanya menatapku seperti tidak ada emosi, tidak ada apa-apa, hanya menatap. Saya mengatakan kepadanya itu seperti Anda baru saja menabrak seseorang, Anda akan dipenjara," tambahnya.

McKeown didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama, dan jaksa menyebutnya bahaya potensial bagi setiap orang di komunitas ini. 

Dia mengatakan kepada polisi dalam pernyataannya setelah kecelakaan itu, bahwa dia telah menipu Foster dan kemudian dia menghantamnya dan memotongnya menjadi dua.

Barbara Foster membesarkan cucunya, mereka sekarang akan diasuh oleh nenek buyut mereka.

McKeown adalah mantan perawat, menurut News Ledger, dan dipecat dari pekerjaan keperawatan di Arkansas di St Edward's Mercy Medical Center di Fort Smith pada 2006.

Dia tertangkap mencuri resep obat penghilang rasa sakit, dua kali. Lisensi keperawatannya ditangguhkan menurut Fred Knight, penasihat umum untuk Dewan Keperawatan Negara Bagian Arkansas.

McKeown adalah seorang istri, ibu, karyawan perusahaan real estat, dan seseorang yang bergumul dengan tagihan serta obat-obatan.   

Polisi Springfield mengatakan terlalu dini untuk mengatakan, apakah dia berada di bawah pengaruh ketika dia berlari Foster. 

McKeown juga memiliki hak gadai pajak dan serangkaian tagihan medis yang tidak dibayar. 

McKeown mengaku tidak bersalah atas tuduhan  pembunuhan tingkat pertama dan tindakan kriminal bersenjata dan  ditahan di Penjara Greene County tanpa ikatan. 

Loading...
Loading...