Senin, 03 Desember 2018 21:45 WITA

Saat Istirahat Makan Siang, Pria Ini Rekam Isi Rok 30 Wanita di Eskalator

Editor: Aswad Syam
Saat Istirahat Makan Siang, Pria Ini Rekam Isi Rok 30 Wanita di Eskalator
Nigel Matt

RAKYATKU.COM, PETERBOROUGH - Seorang pria menggunakan ponselnya untuk memfilmkan isi rok wanita, di sebuah pusat perbelanjaan. Itu dilakukan saat istirahat makan siangnya.

Nigel Matt (56), diganjar 20 bulan penjara. Dia ditangkap oleh penjaga keamanan menggunakan alat perekam improvisasi, merekam isi rok seorang korban perempuan di pusat perbelanjaan Queensgate di Peterborough pada Mei.

Tiga puluh empat rekaman isi rok wanita, diambil dari telepon genggamnya, berasal dari Juli 2017 ditemukan di rumahnya oleh petugas.   

Setiap istirahat makan siang dari tempat kerjanya, Matt akan pergi ke pusat perbelanjaan dan memilih wanita menarik.

Dia kemudian akan mengikuti mereka naik eskalator, lalu mereka dari bawah secara diam-diam.

Loading...

Matt mengaku bersalah, karena melanggar kesopanan publik di Pengadilan Crown Peterborough, mengakui bahwa dia menyimpan rekaman itu untuk ditonton lagi nanti.

Matt, dari Peterborough, juga menghadapi tuduhan voyeurisme lebih lanjut, dan mengambil serta memiliki gambar anak-anak yang tidak senonoh yang juga dijatuhi hukuman.

DC Victoria Speirs mengatakan, Matt adalah pelaku yang produktif dengan serangkaian pelanggaran yang mencakup hampir satu tahun.

"Saya harap kalimat ini bertindak sebagai penghalang bagi orang lain, yang mungkin mempertimbangkan tindakan serupa," ujarnya.  

Loading...
Loading...