Senin, 03 Desember 2018 14:03 WITA

Pemkot Makassar Kembali Job Fair, Catat Tanggalnya!

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Nur Hidayat Said
Pemkot Makassar Kembali Job Fair, Catat Tanggalnya!

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), kembali menyelenggarakan job fair. Kegiatan ini akan digelar di Swiss-Belinn Panakukang Makassar, 6-7 Desember 2018.

Kepala Disnaker Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan mengatakan, job fair kali ini akan menghadirkan sekitar 50 perusahaan lokal dan nasional.

Terdiri atas perusahaan yang bergerak bidang perhotelan, jasa, perbankan, konstruksi, elektronik, dan lain sebagainya. Job fair ini diperkirakan mampu menyerap ribuan tenaga kerja.

"Pembukaan Job Fair Desember 2018 dilaksanakan Kamis. Insyaallah (akan dibuka) oleh Bapak Wali Kota (Mohammad Ramdhan Pomanto)," kata Irwan kepada Rakyatku.com, Senin (3/12/2018).

Irwan berharap, pelaksanaan job fair yang rutin digelar tiap tahun ini dan bisa menekan atau mengurangi angka pengangguran di Kota Makassar.

Loading...

Ia mengimbau kepada para pencari kerja, utamanya warga Kota Makassar untuk ikut serta dalam job fair yang merupakan penyelenggaraan terakhir di tahun ini.

Terlebih lagi, lanjutnya, job fair tidak hanya membuka lowongan kerja bagi lulusan sarjana S1, teapi juga untuk SMA dan SMK.

"Ada beragam posisi yang akan ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan terkemuka. Mulai dari tingkat manajer, marketing, teller, customer service, dan masih banyak lagi. Ini kesempatan bagus untuk para pencari kerja," pungkasnya.

Loading...
Loading...