Senin, 03 Desember 2018 13:45 WITA

Taufan Pawe Lantik Pengurus PKK, Begini Harapannya

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Abu Asyraf
Taufan Pawe Lantik Pengurus PKK, Begini Harapannya
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melantik pengurus Tim Penggerak PKK Kota Parepare serta Ketua Dekranasda Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan melantik pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Parepare di Balai Ainun Habibi, Senin (3/12/2018).

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melantik pengurus Tim Penggerak PKK Kota Parepare serta Ketua Dekranasda Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan melantik pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Parepare di Balai Ainun Habibi, Senin (3/12/2018).

Taufan dalam sambutannya berharap PKK dan Dekranasda sejalan dengan berorientasi untuk kesejahteraan rakyat.

"Saya mengimbau agar SKPD juga bisa bersinergi dengan PKK dan Dekranasda terutama untuk menggalakkan pelatihan keterampilan untuk menumbuhkan ekonomi kreatif," imbau dia.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, yang juga Ketua Dekranasda Kota Parepare mengatakan, dengan pelantikan pengurus TP PKK Kota Parepare dan Dekranasda Kota Parepare, tidak lain bagaimana memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat Kota Parepare.

Loading...

"Dengan pelantikan pengurus ini sendiri, maka kemudian menjadi inisiatif untuk menata Kota Parepare ke depannya, selain itu dengan pelantikan ini maka kemudian menjadi tanggung jawab semua pengurus untuk melaksanakan kerja-kerja PKK dan Dekranasda," kata dia.

Erna menjelaskan, para pengurus ke depannya bisa bekerja dengan semaksimal mungkin, dan tentunya bagaimana pelaksanaan pemerintahan ini lebih baik lagi ke depannya.

"Mari kita bekerja bersama dan bagaimana kita tetap memperkuat kerja sama dengan masyarakat Parepare, dan khususnya Pemerintah Kota Parepare," ajak dia.

Loading...
Loading...