Jumat, 15 Juli 2016 20:41 WITA

Nurdin Abdullah: Tak Ada Deklarasi Malam Ini

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Mulyadi Abdillah
Nurdin Abdullah: Tak Ada Deklarasi Malam Ini

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekira seribuan orang memadati acara halal bi halal akbar yang digelar oleh Relawan Sejati NA (Nurdin Abdullah) di Gedung Balai Manunggal, Jalan Jend Sudirman, Jumat (15/7/2016) malam. 

Mereka yang hadir berasal dari berbagai kabupaten/kota yang tersebar di Provinsi Sulsel. Relawan SejatiNA memang telah membuka posko pemenangan di 24 kabupaten kota dan 1 posko induk yang merupakan koordinator Sulsel.

Selain relawan, acara ini juga dihadiri oleh Tanribali Lamo, yang hampir pasti akan berpaket dengan Nurdin Abdullah di Pilgub Sulawesi Selatan. Sebab, gambar Nurdin Abdullah dan Tanribali Lamo menjadi backdrop acara ini.

Nurdin Abdullah: Tak Ada Deklarasi Malam Ini

loading...

Hadir pula mantan Gubernur Sulsel, Amin Syam serta tokoh masyarakat dari berbagai daerah.
Sesaat sebelum memasuki gedung, Nurdin Abdullah disambut meriah oleh para pendukungnya. Sorakan Seperi "ewako" dan "salam sejatiNA" menggema saat ia berjalan memasuki gedung.

"Ini murni acara halal bi halal. Tidak ada deklarasi dalam acara ini. Saya juga hanya diundang datang sebagai bentuk apresiasi saya dengan para Relawan SejatiNA sampai saat ini," ujar Bupati Bantaeng tersebut sebelum acara.

Seperti diketahui, Nurdin Abdullah adalah salah seorang yang berniat maju dalam perhelatan politik Pilgub Sulsel 2018.

Loading...
Loading...