Kamis, 14 April 2016 14:36 WITA

Bunuh Anak Kandungnya, Ramli "Si Raja Tega" Mengaku Menyesal

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Jumardin Akas
Bunuh Anak Kandungnya, Ramli

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penyesalan selalu datang terlambat. Itulah yang dirasakan Ramli alias Malli (25) pria yang tega menendang anak kandungnya Faidil (5 bulan) di dalam ayunan hingga tewas. Si Raja Tega ini tengah dalam pengaruh miras oplosan jenis ballo saat melakukan aksinya.

Dengan raut wajah memelas dan kusam, pria yang menyandang status ayah ini membeberkan penyesalannya ke rakyatku.com saat ditemui di Polsek Bonto Marannu.

"Saya menyesal sekali, setelah mendapat kabar tadi subuh anak terakhir saya meninggal gara-gara perbuatan saya sendiri," kata pria beranak dua pasangan Kasutri (20) ini

Ramli tengah terkapar di rumah sawah saat ditemui kakak kandungnya dan diberi kabar meninggalnya Faidil. Pria tega ini teler akibat ballo 2 batu (10 liter) yang ia tenggak bersama teman-temannya.

"Saya hampir pingsan setelah kabar itu sampai di telinga saya. Sejak itu pula saya menyatakan siap menebusi perbuatan terhadap anakku yang tak berdosa itu," kata pria asal Desa Pakkatto Ca'di ini sambil menangis.

Loading...

Ramli yang mengenakan baju kaos hitam celana pendek ini tak henti-hentinya membaca ayat suci Al-Quran di balik jeruji besi Polsek Bonto Marannu.

Diketahui, Ramli yang sedang mabuk karena ballo menendang anaknya di atas ayunan lantaran bayi tersebut terbangun dan menangis karena nada dering HP pelaku (Ramli).

Jengkel dengan anaknya, Ramli menendang sampai 3 kali bagian kepalanya hingga sang anak pingsan dan dibawa ke Rumah Sakit. Namun, nyawa anak tak berdosa usia 5 bulan ini tak bisa diselamatkan.

Loading...
Loading...