Senin, 03 Desember 2018 09:42 WITA

HUT PUPR, Nurdin Abdullah Ingatkan Jangan Korupsi

Penulis: Fathul Khair
Editor: Andi Chaerul Fadli
HUT PUPR, Nurdin Abdullah Ingatkan Jangan Korupsi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengingatkan kepada seluruh pejabat dan pegawai Dinas di Sulsel lingkup Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, untuk tidak terlibat dalam praktik korupsi. Hal itu disampaikan Nurdin dalam sambutannya pada perayaan HUT PUPR ke-73 di Taman Pakui, Jalan AP Pettarani, Senin (3/12/2018).

"Hampir rata-rata yang tersangkut kasus hukum adalah dari PUPR, dari program-program infrastriktur," kata Nurdin.

Nurdin menegaskan, para pejabat terkait untuk tidak tergiur dengan iming-iming tertentu. Karena sekali lagi ditegaskan Nurdin, pejabat di lingkungan PUPR, banyak yang tersangkut kasus korupsi.

"Momentum hari ini, mari kita bersama-sama merenung dan melihat berbagai fenomena yang terjadi di Indonesia. Khususnya penegakan hukum," tambah Nurdin.

Selanjutnya dikatakan Nurdin, agar semua pejabat tetap menjaga integritasnya. Juga menjaga nama baik keluarga.

"Mari sama-sama menjaga integritas kita, agar kualitas pekerjaan kota setiap tahun yang kita kerjakan, bisa dinikmati seluruh masyarakat dengan waktu yang panjang. Jangan sampai hal kecil membuat kita tersandung," tegasnya.

"Kita sadari, kemampuan keuangan negara yang sedemikian terbatas, sementara kebutuhan semakin banyak. Kita berupaya sekuat tenaga agar pekerjaan kita tidak membebani biaya pemeliharaan," pungkasnya.