Minggu, 02 Desember 2018 13:00 WITA

"Meghan, Jangan Jatuh Cinta dengan Kate, Dia akan Jadi Bos Kelak," Ulasan Daily Mail

Editor: Aswad Syam
Kate Middleton dan Meghan Markle

RAKYATKU.COM, LONDON - Seorang wartawan Daily Mail, Tina Weaver, menulis ulasan tentang Meghan Markle. Tentang bagaimana mantan artis pemeran "Suite" itu, mengambil hati publik Inggris. Berikut ulasan Weaver.

Tempatkan diri Anda sejenak di Meghan Markle. Anda telah mendapatkan peran terbesar dalam hidup Anda. Seluruh dunia adalah panggungmu. Lupakan tentang empat juta orang yang menonton "Suite" setiap minggu, sekarang miliaran sedang menonton.

Mereka sangat tertarik pada setiap ucapan Anda, setiap pakaian kecil yang rapi, belaian konstan dari benjolan perut Anda (hampir di sana), dan bagaimana mata tajam Anda secara permanen terkunci pada Harry, putra kesayangan bangsa. Ini adalah pertunjukan terbesar yang pernah ada, jadi Anda tidak akan meniupnya.

Tim ruang belakang dinamis dikoreksi. Pertemuan bertenaga tinggi dengan agenda renyah diatur. Memberdayakan pidato dengan serius ditulis sebagai kredensial Anda sebagai kemanusiaan, filantropis dan feminis dipoles hingga sempurna.

Anda telah mengatakan bahwa Anda 'ingin membuat dampak yang nyata ... jenis pekerjaan ini memberi makan jiwa saya'.

Jadi Anda tersapu ke dalam dinasti tua berkarat seperti angin puyuh manusia. Cripes, saya merasa lelah hanya menulis tentang hal itu.

Pidato Kate bersifat bisnis, hati-hati, dan sederhana - sangat kontras dengan hak feminisme kanan dari Meghan yang disampaikan dengan api dan semangat.

Ketika Anda bergabung dengan para pemain The Firm, Anda ditagih sebagai menghirup udara segar. Biracial, bercerai, berkilauan karier - seorang wanita modern yang sudah menjalani kehidupan.

Apa yang Anda tidak diantisipasi adalah bahwa Keluarga Kerajaan benci untuk dikalahkan. Keduniawian Anda, kebutuhan untuk secara terbuka mengatasi masalah-masalah panas seperti aborsi, telah membuat para abdi dalem meraih garam yang berbau.

Dalam koridor Istana yang berubah-ubah, gairah, semangat, dan tekad yang Anda tampilkan untuk membuatnya di Hollywood, bukanlah atribut yang harus dirayakan. Ketika Anda menjadi HRH Duchess of Sussex, judul 'MSH' Markle Anda sebelumnya (Make S *** Happen) seharusnya sudah pensiun.

Menanggalkan email ke staf di jam 5 pagi, mungkin merupakan cara yang efisien untuk mendapatkan hasil saat Anda berada di lokasi acara TV, tetapi dengan sopan 'maukah Anda memikirkan jika ...' dunia yang Anda huni sekarang, mereka berisiko tampil sebagai dominasi dan mengendalikan.

Loading...

Mungkin itu bangun ke salah satu email yang 'membantu' yang tidak membebani Anda, tetapi tiga anggota staf hanya dalam enam bulan. Tapi seperti yang Anda katakan: 'Selalu penting bagi saya untuk bersuara tentang apa yang saya rasa benar.'

Itu menjelaskan mengapa Anda membuat ketidaksenangan Istana dengan meminta penyegar udara untuk memperbaiki suasana 'pengap' St George's Chapel - tempat para raja berturut-turut beribadah sejak 1475 - sebelum pernikahan Anda.

Lalu ada sisanya dari keluarga. Kepada kakak ipar Kate yang terhormat, bermartabat, sopan yang belum menempatkan kesalahan kaki salah Bennett dalam 17 tahun dia dalam harness. Dia adalah pelayan setia bagi Putra Mahkota. 

Dia telah menghasilkan ahli waris, mendukung Raja masa depan kita, yang memiliki kelemahan ayahnya untuk introspeksi melankolis, dan melakukan tugasnya. Pidatonya bersifat bisnis, hati-hati, dan sederhana - sangat kontras dengan hak feminisme kanan yang disampaikan Meghan dengan api dan semangat.

Ketika Badai Meghan meledak ke kota, tak heran Kate merasa tertekan. Bahwa ada ketegangan di antara mereka sudah bisa diduga. Yang mengejutkan adalah ada yang pernah berpikir kedua wanita yang sangat berbeda ini akan saling menginginkan pada panggilan cepat.

Seorang teman baru-baru ini menghadiri makan malam di mana keduanya hadir dan dipukul oleh betapa tidak seperti mereka. Sementara cadangan kemegahan Kate tampak kaku, Meghan adalah semua chumminess yang cerewet.

Pada akhirnya, tantangan yang dihadapi Meghan adalah apakah dia dapat mengubah Royals - atau apakah mereka akan mengubahnya. Dalam 12 bulan sejak pertunangannya, dia telah mengguncang The Firm, terdorong untuk menantang status quo oleh suaminya yang sangat marah.

Saat ini dia menang, paling tidak karena dia menikmati persetujuan dan kemurahan hati dari Ratu dan Pangeran Wales, yang keduanya diambil bersamanya. Tapi dia harus melangkah hati-hati. Ini William dan Kate - Raja dan Ratu masa depan kita - yang suatu hari akan menjalankan pertunjukan.

Jadi membuat musuh Kate dan mengendarai irisan antara dua saudara yang saling mendukung tanpa goyah, melalui tragedi dan turbulensi meminta masalah ganda.

Loading...
Loading...