Minggu, 02 Desember 2018 11:45 WITA

Manfaatkan Akhir Pekan, Taufan Pawe Pantau Kota Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Abu Asyraf
Manfaatkan Akhir Pekan, Taufan Pawe Pantau Kota Parepare
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe memanfaatkan akhir pekannya dengan memantau sejumlah titik wilayahnya, Minggu (2/12/2018).

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe memanfaatkan akhir pekannya dengan memantau sejumlah titik wilayahnya, Minggu (2/12/2018).

Turut hadir Sekkot Parepare, Kadis KOP, Kabid PJU, Kabid Perencanaan Prasarana Wilayah dan Ekonomi Bappeda, dan beberapa pejabat lainnya.

Pemantauan di sejumlah titik dilakukan wali kota bergelar doktor hukum itu agar mengetahui dan melihat langsung kondisi Kota Parepare, sekaligus langsung memberikan solusi terkait persoalan yang ditemui di lapangan. 

"Ada beberapa tempat yang dipantau Pak Wali, seperti bangunan yang berada di bawah Rujab wali kota, area lapangan Andi Makkasau dan Taman Mario," ujar Kabid Perencanaan Prasarana Wilayah dan Ekonomi Bappeda, Zulkarnain.

Loading...

Menurut Zul, pembenahan area lapangan bakal menjadi prioritas Pemkot Parepare.

"Ada beberapa yang bakal dibenahi di area lapangan, termaksud Pedagang Kaki Lima (PKL), tertib parkir, trotoar, sarana bermain anak dan patung cinta Habibie Ainun," jelasnya.

Loading...
Loading...