Minggu, 02 Desember 2018 10:45 WITA

Silaturahmi Warga Bulukumba di Pantai Bira, Andi Mariattang: Politik Uang Menghina Warga 

Editor: Abu Asyraf
Silaturahmi Warga Bulukumba di Pantai Bira, Andi Mariattang: Politik Uang Menghina Warga 
Andi Mariattang

RAKYATKU.COM - Anggota DPR RI, Andi Mariattang bersilaturahmi dengan sekitar 500 warga di Pantai Bira, Bulukumba, Minggu pagi (2/12/2018).

Kegiatan ini dalam rangka menyerap aspirasi warga Bulukumba. Warga yang hadir datang dari berbagai kecamatan di Kabupaten Bulukumba. Sebagian di antaranya sudah hadir sejak semalam dan menginap di Pantai Bira.

Seperti selama ini, Andi Mariattang sesuai dengan fungsinya di Komisi II DPR RI, dia mengajak warga memanfaatkan Pemilu nanti untuk perubahan yang lebih baik menuju kesejahteraan. 

Andi Mariattang yang kembali jadi Caleg DPR RI pada Pemilu 2019 itu sekaligus mengajak warga untuk mendorong Pemilu berintegritas.

"Pemilu tidak boleh ada kecurangan. Tidak ada Caleg miskin dan kaya sebenarnya, yang ada adalah Caleg berintegritas," kata Andi Mariattang.

Mantan anggota DPRD Sulsel dua periode tersebut juga terus mengingatkan warga untuk bersama-sama menolak praktik politik uang. Menurut Andi Mariattang, politik uang adalah bentuk penghinaan terhadap warga.

Loading...