Minggu, 02 Desember 2018 09:30 WITA

Tolak Permintaan Parfum Meghan, Alasan Melissa Diberhentikan Jadi Pegawai Istana 

Editor: Aswad Syam
Tolak Permintaan Parfum Meghan, Alasan Melissa Diberhentikan Jadi Pegawai Istana 
Kate Middleton dan Meghan Markle

RAKYATKU.COM, LONDON - Melissa Toubati (39), diberi tugas khusus oleh Istana Buckingham, untuk mendampingi Meghan Markle. 

Di istana Kastil Windsor, Meghan mencium bau apek. Dia lalu meminta parfum dan penyegar udara kepada Melissa.

Sebagaimana protokol kerajaan, sekecil apapun dana terkait rumah tangga kerajaan, harus tetap meminta pertimbangan Ratu Elizabeth. Melissa pun menghadap ke orang nomor satu di Inggris Raya itu.

Jawaban Ratu mengejutkan Melissa. "Tidak. Jangan berikan. Ini istana saya, dan saya tidak pernah mencium bau apek seperti itu," tegas Ratu Elizabeth.

Melissa pun menyampaikan itu kepada Meghan. Hal itu membuat Duches of Sussex itu memaki-maki Melissa.

Makiannya didengar Kate Middleton yang bertetangga di Windsor. Melihat Melissa menangis, Kate bertanya apa yang terjadi. Namun, Meghan masih dengan emosi meminta Duuches of Cambridge itu tidak turut campur.

"Plakkk!!!" sebuah tamparan mendarat di pipi Meghan. Tamparan itulah yang kemudian memperburuk hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William, yang memicu rencana Harry dan Meghan pindah ke Frogmore.

Meghan juga dikenal memiliki ritme kerja tinggi, yang menyulitkan para stafnya. Pukul 5 pagi, dia sudah mengirim permintaan email tentang penjabaran tugas dari para staf. Itu membuat staf kewalahan.

Seorang sumber mengatakan soal Melissa. “Pekerjaannya sangat tertekan dan pada akhirnya itu menjadi terlalu banyak. Dia bertahan dengan cukup banyak. Meghan menaruh banyak tuntutan padanya dan itu berakhir dengan tangisannya.

“Dia sangat berbakat dan memainkan peran penting dalam keberhasilan pernikahan kerajaan. Dia akan dirindukan oleh semua orang di rumah tangga.

Loading...

"Melissa benar-benar profesional dan fantastis dalam pekerjaannya, tetapi hal-hal memuncak dan lebih mudah bagi mereka berdua untuk berpisah," ungkap sumber itu.

Kate Middleton (36), juga dilaporkan dibiarkan menangis oleh tuntutan Meghan atas gaun pengiring pengantin Putri Charlotte.

Harry dan Meghan sekarang berencana pindah ke Frogmore House di Windsor daripada menjadi tetangga Kensington Palace dengan Kate dan Prince William (36).

Melissa sebelumnya bekerja untuk Robbie Williams (44), dan istri Ayda Field (39).

Ketika dia berhenti sebagai PA Meghan, sumber istana diberi wewenang untuk memujinya dan peran yang dia mainkan dalam mengatur pernikahan kerajaan Mei lalu.

Perinciannya dijelaskan oleh penulis biografi kerajaan Robert Jobson di Charles At Seventy.

Dia mengklaim persiapan pernikahan Meghan begitu menegangkan, sehingga Harry mendapat 'cemoohan' dengan staf.

Dia menulis: "Mengangkat suaranya sesekali, Harry akan bersikeras: 'Apa yang Meghan inginkan, dia dapatkan."

Istana menolak berkomentar.

Loading...
Loading...