Minggu, 02 Desember 2018 08:30 WITA

Ajak Warga Jeneponto Salat Berjemaah, Kapolres Gelar Nobar Film Sang Kiai

Penulis: Zul Lallo
Editor: Abu Asyraf
Ajak Warga Jeneponto Salat Berjemaah, Kapolres Gelar Nobar Film Sang Kiai
Suasana nonton bareng di Lapangan Parang Passamaturukang (Pastur), Jalan Pahlawan, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sabtu malam (1/12/2018).

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Masyarakat Jeneponto nonton bareng (Nobar) film Sang Kiai bersama Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Sabtu malam(1/12/2018). 

Nonton bareng itu diselenggarakan Polres Jeneponto di Lapangan Parang Passamaturukang (Pastur), Jalan Pahlawan, Kecamatan Binamu, Jeneponto.

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto mengatakan, salah satu hikmah dari film tersebut yakni pentingnya salat lima waktu secara berjemaah dan manfaatnya. 

"Terima kasih atas kunjugannya. Semoga kita semua dapat mengambil hikmah atau makna dari film ini," kata mantan kepala Polres Bombana itu.

Loading...

Rencananya, film ini akan diputar setiap malam Minggu. "Ini merupakan salah satu upaya dari Polres Jeneponto untuk menghibur masyarakat sambil memberikan pembinaan dan mendidik serta memberikan pengetahuan keagamaan," ucapnya. 

Warga setempat, Basoddin mengatakan menyimak dari film layar lebar yang baru saja diputar, banyak bercerita tentang pentingnya pengetahuan agama dalam bermasyarakat. 

"Kalau kita ambil makna dari film ini mengajak kita kepada kebaikan, seperti pentingnya salat berjemaah, larangan membunuh, dan membela tanah air," tambahnya.

Loading...
Loading...