Minggu, 02 Desember 2018 08:30 WITA

Meghan Dibenci Ratu dan Kate, Tapi Disayang Pangeran Charles

Editor: Mays
Meghan Dibenci Ratu dan Kate, Tapi Disayang Pangeran Charles
Dari kiri, Pangeran William, Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Kate Middleton

RAKYATKU.COM, LONDON - Spekulasi keretakan hubungan antara dua pangeran, Harry dan William tampaknya benar. Itu setelah munculnya dua rencana menghabiskan natal antara kedua pangeran.

Pangeran William, rencana menghabiskan natal bersama dengan keluarga istrinya, Kate Middleton di Bucklebury Manor, rumah Georgia yang menawan dari klan Middleton. 

Pippa Middleton akan berada di sana bersama suaminya, James, dan bayi baru Arthur, cucu keempat untuk Michael dan Carole. Begitu juga saudara Pippa yang ramah, James Middleton.

Ini akan menjadi pertemuan yang cukup, pada kenyataannya, dengan spekulasi yang berkembang bahwa William dan Kate, Duke dan Duchess of Cambridge, akan menolak Natal Kerajaan tradisional di Sandringham, dan bergabung dengan pesta di pedesaan Berkshire sebagai gantinya.

Seperti dikatakan James Middleton kepada pewawancara dari televisi Jerman dalam beberapa hari terakhir, natal adalah tentang keluarga dan memberi Middletons kesempatan untuk berkumpul kembali.

Memang, sekarang tampaknya bahwa William dan Kate akan menghabiskan Natal tidak hanya terpisah dari Harry dan istrinya yang sedang hamil Meghan, tetapi bermil-mil jauhnya.

Jadi, apakah ini bukti lebih lanjut bahwa dua bersaudara sekarang lebih bertekad untuk menjalani kehidupan secara terpisah?

Sementara Middletons menonton Christmas Strictly dan bermain permainan tradisional, sumber-sumber kerajaan menunjukkan, Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, akan bersama Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip di Norfolk.

Spekulasi telah memuncak tentang ketegangan antara dua pasangan, selama beberapa minggu, terutama karena terungkap bahwa Harry dan Meghan akan meninggalkan Istana Kensington, rumah dan ruang kantor yang mereka bagi dengan William dan Kate, dan tinggal di Frogmore Cottage di lapangan Kastil Windsor.

Ini adalah langkah yang mencolok - bahkan dramatis - sebagian, karena jarang bagi seorang anggota Keluarga Kerajaan sepenting Harry, tidak memiliki basis di London Pusat. Tetapi lebih karena saudara-saudara sudah begitu dekat di sepanjang hidup mereka. 

loading...

The Mail pada hari Minggu memahami, para pejabat Istana Kensington telah berupaya menghentikan kebocoran ke media, yang telah menyebabkan begitu banyak laporan yang tidak menguntungkan.

Mereka tentu tidak dibuat untuk membaca dengan nyaman. Orang-orang dalam mengklaim, misalnya, bahwa Pangeran Harry, telah merasa bahwa baik saudara laki-lakinya maupun orang-orang istana dan pelayannya, tidak menghamparkan "karpet merah" untuk pengantin wanita Amerikanya, Meghan Markle.

Dalam perayaan berakhirnya Perang Dunia II beberapa waktu lalu, Meghan Markle terlihat terpisah dengan Kate dan Ratu Elizabeth. Meghan di balkon sendiri dengan seorang tamu, sementara di balkon lain, Ratu Elizabeth, Kate Middleton dan Camila, istri Pangeran Charles.

Telah dikemukakan, Meghan telah kasar dengan pelayan dan bahwa persiapan pernikahannya yang tepat, menyebabkan Kate menangis setelah mengikuti langkah pengiring pengantin untuk putrinya, Charlotte. Sudah menjadi waktu yang penuh tekanan di semua putaran, itu benar.

Kate baru saja melahirkan anak ketiganya, Louis, sementara Meghan menemukan dirinya sebagai pendatang baru di negeri asing - dan anggota keluarga paling luar biasa di Inggris. Mungkin beberapa langkah dan antagonisme palsu awal memang diharapkan.

Meghan, yang telah bekerja keras untuk menguasai singkat Royal yang baru, sangat disukai bukan hanya oleh publik, tetapi oleh ayah mertuanya, Pangeran Charles. Charles mengagumi etos kerjanya dan berbagi minat dalam seni.

Tapi publik memahami, kegelisahan antara Cambridges dan Sussexes lebih lama terjadi dan telah lebih dalam dari yang sejauh ini telah diisukan.

Jauh sebelum pernikahan Mei, Meghan menyarankan dia tidak merasa sepenuhnya diterima dengan semua anggota keluarga. Dan itu adalah tanggapan bahwa Charles berusaha untuk memuluskan segalanya, dengan merancang undangan natal ke Anmer Hall - William dan Kate di dekat Sandringham. Dia berharap itu bisa membawa pasangan itu bersama.

Loading...
Loading...