Jumat, 30 November 2018 17:31 WITA

Polisi Didesak Tangkap Pelaku Penganiayaan Kader HMI Bone

Penulis: Herman
Editor: Mulyadi Abdillah
Polisi Didesak Tangkap Pelaku Penganiayaan Kader HMI Bone
Himpunan Mahasiswa islam (HMI) Cabang Bone saat berdemonstrasi menolak kenaikan tarif PDAM, Jumat (30/11/2018).

RAKYATKU.COM, BONE - Aksi demonstrasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bone menolak kenaikan tarif PDAM berakhir ricuh dengan pegawai PDAM Wae Manurung, pada Jumat, (30/11/2018).

Dari hasil pantauan Rakyatku.com, kericuhan tersebut terjadi saat mahasiswa emosi lantaran Direktur PDAM Andi Sofyan Galigo enggan menemui para pendemo. Para pengunjuk rasa ingin membakar ban di halaman PDAM namun dicegat oleh pegawai PDAM sehingga terjadi adu mulut kemudian adu fisik hingga kejar-kejaran.

Ketua HMI Cabang Bone Muhammad Sabir meminta Polres Bone mengusut tuntas kasus ini dan menangkap pelaku pemukulan yang dilakukan oleh pegawai PDAM Bone.

"Dari sini kita melihat bahwa Direktur PDAM Bone memelihara pegawai yang bersifat premanisme. Untuk itu kami berharap Kapolres Bone menindak lanjuti hal itu," kata Muhammad Sabir.

Loading...

Direktur PDAM Bone Andi Sofyan Galigo di hadapan mahasiswa mengatakan, jika memang ada anggotanya yang melakukan pemukulan silakan laporkan ke pihak polisi.

"Kalau memang ada bukti ada pegawai saya yang melakukan pemukulan dan memiliki bukti silakan laporkan saja anggota saya," ucapnya.

Loading...
Loading...