Jumat, 30 November 2018 09:16 WITA

Korban Tidur dengan Pakaian Dalam, Satpam Coba Perkosa WNA Jepang

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Korban Tidur dengan Pakaian Dalam, Satpam Coba Perkosa WNA Jepang

RAKYATKU.COM - Seorang wanita Warga Negara Asing asal Jepang, inisial A, nyaris jadi korban pemerkosaan RH, petugas salah satu apartemen di Jakarta Selatan, pada Kamis (29/11/2018) kemarin.

Alasan RH nekat melakukan itu ternyata lantaran nafsu birahinya tiba-tiba saja keluar, ketika melihat A hanya tertidur menggunakan pakaian dalamnya saja.

"Melihat korban sedang tertidur hanya menggunakan pakaian dalam," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Argo menceritakan, kejadian itu bermula ketika sekitar pukul 04.30 WIB dini hari tadi, terduga pelaku yang merupakan seorang petugas keamanan melakukan patroli. 

Kemudian, pelaku pun melewati kamar A yang ada di lantai 20. Tak sengaja, dia melihat pintu unit apartemen milik korban terbuka. "Kemudian saudara RH masuk ke dalam," bebernya dikutib Viva, Jumat (30/11/2018).

Saat itulah, dia mendapati A tengah terlelap hanya dengan pakaian dalam. Melihat hal itu, sebagai lelaki normal birahinya pun naik. Alhasil, RH coba menyetubuhi A.

Tapi, belum tuntas perbuatan bejatnya dilakukan, A terbangun dan langsung berteriak ketika melihat ada orang asing dalam kamarnya dengan kondisi begitu dekat dengan dirinya. Korban yang panik kabur dan mengunci RH dalam kamarnya.

Bergegas A turun ke pos petugas keamanan dan melaporkan hal itu. RH pun lantas langsung diamankan oleh rekan-rekannya sesama petugas keamanan.

Akhirnya, pada pagi hari A membuat laporan polisi. Usai menerima laporan, polisi lantas mengamankan RH untuk diperiksa.