Jumat, 30 November 2018 08:55 WITA

Papa Online: Selamat Ulang Tahun ke-2 Grab Makassar

Penulis: Fathul Khair
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Papa Online: Selamat Ulang Tahun ke-2 Grab Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Eko Bramandiko menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-2 untuk Grab Makassar. Eko yang akrab disapa Papaonline ini berharap, Grab Makassar terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Semoga Grab Makassar semakin sukses, semakin berkembang dalam memberikan pelayanan ke masyarakat Sulawesi Selatan. Dan terus membantu dalam penyediaan lapangan kerja, baik untuk sekarang dan untuk masa yang akan datang," kata Papa Online, Jumat (30/11/2018).

Dan yang terpenting menurut dia, Grab membawa kebaikan untuk Sulawesi Selatan. Seiring dengan hal itu, sistem yang ada di Grab, juga mesti terus menunjang.

"Saya pribadi berharap Grab tidak lagi menerapkan sistem suspend putus mitra. Karena sistem tersebut tidak membuat mitra driver belajar untuk berlaku jujur dan kerja nyata," tambahnya.

Menurutnya, Grab lebih baik kedepannya menggunakan sistem pembekuan seminggu, sebulan sampai tiga bulan. Berdasarkan kategori pelanggaran ringan,sedang dan berat sekali

"Namun tidak memblack list atau sistem putus mitra, karena dengan begitu driver masih bisa menggunakan akun atau nama aslinya saat bekerja. Banyak lagi yang bisa dikembangkan," jelas Eko.

Loading...

Papa Online: Selamat Ulang Tahun ke-2 Grab Makassar

Namun yang terpenting menurut Eko, adalah mengajak mitra untuk lebih paham akan fungsi aplikasi. "Dan paham akan do and don’t dalam penggunaan aplikasi, tidak asal daftar jadi dan dibiarkan langsung jalan," urai Caleg DPRD Sulsel ini.

Lebih jauh kata dia, kehadiran Grab tidak hanya memberi kemudahan bagi masyarakat dalam menjalani aktivitas kesehariannya. Namun lebih dari itu, Grab juga punya andil besar memberikan penghasilan tambahan untuk masyarakat Sulawesi Selatan. 

"Semoga kedepannya grab lebih mengutamakan kesejahteraan drivernya lebih nyata, dan grab bisa lebih peduli terhadap Drivernya. Grab juga lebih mengutamakan keselamatan driver dan penumpang dengan memanfaatkan pihak kedua dalam merekrut mitra dan memberikan pelatihan dasar dalam pelayanan, perawatan mobil dan banyak lagi. Terima kasih Grab," demikian Eko.
 

Loading...
Loading...