Selasa, 27 November 2018 19:23 WITA

Bupati Gowa Raih Penghargaan dari Menpan, Ini Prestasinya

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Abu Asyraf
Bupati Gowa Raih Penghargaan dari Menpan, Ini Prestasinya
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima penghargaan sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik 2018.

RAKYATKU.COM,GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima penghargaan sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik 2018.

Penghargaan diserahkan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Syafruddin di Balai Kartini Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Gowa, Indra Setiawan Abbas mengatakan, penghargaan tersebut tak lepas dari penilaian publik.

Bupati Gowa Raih Penghargaan dari Menpan, Ini Prestasinya

"Ada banyak indikator yang harus kami penuhi dalam penilaian. Indikatornya, yakni pelibatan masyarakat dalam perumusan kebijakan khususnya penyusunan standar pelayanan, pelaksanaan survei kepuasan masyarakat, dan tindak lanjut hasil survei kepuasan masyarakat," ujar Indra Setiawan.

Selain itu, lanjut Indra Setiawan, faktor yang tidak kalah pentingnya dalam penilaian tersebut adalah pemberian penghargaan kepada para pegawai dalam rangka mengapresiasi kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan. 

Loading...

"Penyediaan sarana dan prasarana berkebutuhan khusus pada unit layanan, pemanfaatan pengelolaan pengaduan untuk perbaikan kualitas pelayanan publik dan pendokumentasian kegiatan yang dilakukan serta peningkatan inovasi pelayanan publik melalui modernisasi layanan," ucap Indra Setiawan.

Bupati Gowa Raih Penghargaan dari Menpan, Ini Prestasinya

Direktur RS Syekh Yusuf dr Salahuddin mengatakan, penghargaan yang diraih Kabupaten Gowa itu tidak terlepas dari pelayanan kesehatan di RS Syekh Yusuf kepada masyarakat.

"Penghargaan ini akan semakin memotivasi kami jajaran untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Gowa," kata Salahuddin.

Loading...
Loading...