Selasa, 27 November 2018 13:50 WITA

Jambret Beraksi di Bone, Emas 5 Gram Milik Trisna Raib

Penulis: Herman
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Jambret Beraksi di Bone, Emas 5 Gram Milik Trisna Raib
Pelaku yang terekam kamera cctv Hotel Helios.

RAKYATKU.COM, BONE -- Pelaku jamret melakukan aksinya tidak hanya ditempat sepi, melainkan juga melakukan aksinya di siang bolong bahkan di tempat terbuka.

Hal ini terbukti saat seorang perempuan bernama Trisna (28), warga Desa Sugiale, Kecamatan Barebbo, dijambret di Jalan Langsat, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, pada Selasa siang (27/11/2018) sekitar pukul 11:45 Wita.

Saat itu, Trisna berkendara menggunakan sepeda motor menuju Hotel Helios. Di tengah perjalanan, tiba-tiba seorang pengendara motor Suzuki Shogun 125 menyalipnya dan langsung menarik gelang ditangannya, untungnya Trisna tidak terjatuh dari motor.

"Kejadiannya tiba-tiba dia mengikuti saya dari belakang dan langsung menarik gelang emas yang ada di tangan saya," kata Trisna sesaat lalu.

Loading...

Setelah gelangnya ditarik, lanjut Trisna, pelaku langsung menancap gas motornya lalu kabur. Meski begitu, aksi pelaku sempat terekam CCTV Hotel Helios.

Atas kejadian tersebut, emas korban seberat 5 gram raib dibawa lari. Saat ini korban sedang melapor di kantor polisi, sementara pelaku belum diketahui identitasnya.

Loading...
Loading...