Selasa, 27 November 2018 10:19 WITA

Putri Jackie Chan Menikah dengan Kekasih Lesbinya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Putri Jackie Chan Menikah dengan Kekasih Lesbinya
Etta Ng dengan Andi Autumn.

RAKYATKU.COM - Putri bintang film laga, Jackie Chan, Etta Ng, telah menikah dengan kekasih perempuannya yang berasal dari Kanada.

Foto Etta Ng (19) dengan Andi Autumn (31), disebarkan melalui media sosial beserta sertifikat pernikahan mereka tertanggal 8 November.

"Kita semua pernah merasa sakit, namun jika kamu bisa memimpikan cinta, kamu bisa menemukannya. Cinta itu baik, tidak menghakimi. Cinta itu adalah kekuatan sekaligus kelemahan. Cinta bisa membuat perubahan. Cinta menang!!," tulisnya dalam keterangan foto.

Laporan sejumlah media menyebutkan pasangan itu mencatatkan pernikahan mereka di Kanada. Kini, keduanya bermukim di Hong Kong, tempat kelahiran Ng.

Kabar ini dirayakan warganet dan sempat menjadi topik yang banyak dibincangkan di media sosial Cina, Weibo.

Ng adalah anak satu-satunya Jackie Chan dengan aktris merangkap mantan ratu kecantikan, Elaine Ng Yi Lei.

Keduanya terlibat perselingkuhan pada 1999, manakala Chan masih berumah tangga dengan Joan Lin, aktris Taiwan yang dinikahinya pada 1982. Jackie Chan dan Joan Lin memiliki seorang putra bernama Jaychee Chan.

Dilansir laman BBC, Selasa (27/11/2018), Ng dan Autumn disebut mulai menjalin hubungan kekasih pada akhir 2017. Beberapa waktu kemudian, Ng pindah ke Kanada.

Pada April lalu, pasangan itu menyampaikan permohonan bantuan kepada publik melalui Youtube. Mereka mengklaim menjadi tunawisma selama sebulan "karena orang tua yang fobia terhadap homoseksual".

Loading...

Putri Jackie Chan Menikah dengan Kekasih Lesbinya

Hal ini disanggah ibu Ng, Elaine Ng Yi Lei, yang mengatakan kepada situs Coconuts bahwa putrinya dan pasangannya "harus mencari kerja" dan tidak bergantung pada kesohoran Jackie Chan untuk mendapat uang.

Laman Gay Star melaporkan Jackie Chan pernah berkata dirinya tidak masalah dengan orientasi seksual putrinya, namun menurut sejumlah laporan media lainnya, Chan tidak pernah punya hubungan ayah-anak dengan putrinya.

Ng selama ini dibesarkan oleh ibunya, namun beberapa tahun terakhir relasi keduanya memburuk.

Berita pernikahan Etta Ng menjadi sorotan terkini terhadap keluarga Jackie Chan. Pada 2015, aktor tersebut mengaku kepada BBC bahwa dirinya merasa malu dengan berita penangkapan putranya, Jaychee Chan, dalam kasus narkoba.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

There is nothing greater than true love found. With love we've returned. My home is Hong Kong, a beautiful city full of life and passion. Home is where love is. Home is safety and I know too many that do not feel safe within the environment they were given but the new tide is rising. A home is with the family that you can choose and with that we are never alone. Love is undoutbly stronger than blood. Everyone deserves love and not until I felt love can I be sure that understanding, connecting, attention and love in the face of hate can heal the most depraved of hearts Love always wins. Always.. . . . . . . . . #lovewins #gaymarriage #lgbtq #fightforwhatsright #love #iloveyou #teamlove

A post shared by Etta Zen (@ettazen) on

Loading...
Loading...